VIRAL, Pegawai Kantor Pos Indonesia Usir Konsumen yang Hendak Membeli Materai Secara Arogan

BERANDANEWS.NET – Viral di sosial media yang memperlihatkan salah satu pegawai sebuah perusahaan milik BUMN, PT. POS indonesia mengusir dengan arogan konsumen yang di duga hendak membeli materai.

Dalam vidio yang berdurasi 1 menit 35 detik ini tengah viral do sosial.media ini terlihat pegawai kantor pos indonesia begitu emosi dan arogan mengusir bahkan sempat mengancam salah satu konsumen.

Dalam video tersebut, sosok pegawai Pos Indonesia terlihat sedang melayani pembeli dengan beberapa lembar form di atas meja. Selain itu, terdapat papan keterangan ´Ada Materai´ terpampang di atas meja. Namun, pegawai tersebut justru tidak menjualnya.

Baca Juga : Kadispar Makassar Tegaskan PRKM Bukan Event Yang di Selenggarakan Pemkot Makassar

Akibat geram di rekam oleh pembeli, oknum tersebut marah hingga naik ke atas meja dan meloncatinya untuk menghentikan rekaman.

¨Ini bukan fasilitas umum, ada hak Anda memfoto?¨ kata pegawai Pos Indonesia tersebut sambil mencoba merampas alat kamera.

Kejadian tersebut langsung di abadikan rekannya saat karyawan tersebut mengusir konsumen dengan cara tidak pantas tersebut, saat salah seorang konsumen di duga mau membeli materai dikantor pos tersebut.

Dalam ungahan Vidio akun TikTok@juntak_Naburju konsumen tersebut di maki-maki dan karyawan  terlihat mengusir konsumen dari kantor pos Indoesia.

Baca Juga : Hotel Arbor Makassar Usung Tema Angkringan Khas Nusantara

Video tersebut sudah mendapatkan 55.1 ribu suka, 6219 ribu komentar dan sudah di bagikan 1406 ribu., sontak Netizen pun langsung ikut berkomentar.

“Makanya pos indonesia mulai sepi, banyak yang beralih ke jasa pemgiriman tetangga sebelah yg jauh lenih modem dan cepat,”kata @papabramculo

“Kabarnya sampai sekarang bapaknya masih bilang naikin…naikin” kata @DedRich Zoldyck

“Beginilah pelayanan aparatur negara, ini punya negara untuk pelayanan publik,” kata @jokes

” Jadi ada di lampung berita tentang matrai hilang total kerugian mencapai 15M, mungkin itu salah satu penyebabnya,” kata @laonso14.

Baca Juga : Warga Soroti Pelayanan BPJS Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone

Sontak pegawai tersebut langsung melontarkan berbagai kalimat tidak pantas sambil meminta konsumen itu untuk pergi dengan paksa sembari menutup pintu kantor pos.

“Kau tahu undang-undang IT,” kata pegawai Kantor Pos Indonesia.

Bahkan pegawai itu sampai mendorong bahu konsumen itu agar keluar dari Kantor Pos Indonesia. Kemudian dengan arogan menutup pintu kaca tersebut. “Keluar kau,” ucap pegawai Kantor Pos Indonesia.

Lantaran konsumen itu tak terima sebagai konsumen dengan pelayanan yang di berikan pos indonesia kurang baik “Bagaimana ini pelayanan Kantor Pos ini,” kata konsumen tersebut.

Konsumenpun langsung merekam dengan vidio kejadian yang menimpanya. Bahkan pegawai dengan lantang balas menantang kepada konsumen untuk mempersilahkan di viralkan.

Baca Juga : Diduga Lecehkan Mahasiswa, Dosen UNM Dinonaktifkan sebagai Pembimbing Skripsi dan Penasihat Akademik

“Silahkan kau viralkan,” kata pegawai Kantor Pos Indonesia. Konsumen itu pun bertanya siapa nama pegawai tersebut, langsung di jawab oleh pegawai tersebut.Sangkak Berampu,” jawab pegawai Kantor Pos Indonesia.

Pegawai Kantor Pos pun meyakinkan sebelum memviralkan, agar memahami undang-undang IT. “Tahu kita,” terang konsumen.

Belum selesai, konsumen bertanya kepada pegawai itu Kantor Pos merupakan pelayanan publik bukan. Lantaran ada materai namun, pegawai tersebut tidak melayaninya malahan di duga sudah di beli konsumen lainnya.

“Sudah di beli orang mau apa kau,” jawab pegawai Kantor Pos Indonesia,”

Setelah itu Pegawai ipun langsung masuk ke dalam kantornya.

Pada saat kejadian tersebut, di sana terdapat dua konsumen yang tengah melakukan transaksi dengan di layani satu pegawai.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button