Hotel Arbor Makassar Usung Tema Angkringan Khas Nusantara

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Angkringan khas Nusantara kini hadir di hotel Arbor Makassar yang terletak di jalan perintis kemerdekaan Makassar

Kali ini hotel Arbor, menggelar angkringan di pelataran parkiran hotel, hingga membuat suasana menjadi lebih hidup dan rame.

Baca Juga : St. Diza Rasyid Ali Terpilih Secara Aklamasi Ketua MPW Sulsel Pemuda Pancasila

Bagi kalian yang suka makan makanan berupa jajanan pasar anda wajib mampir di angkringan yang di gelar di hotel Arbor Makassar setiap Selasa dan Jumat malam nya.

Beberapa menu yang di sajikan di setiap Selasa dan Jumat malam yakni ada sate telur puyuh, sate ayam, sate empalah, sate sosis, ikan goreng, telur asin, bakwan, ceker rica, sup, nasi uduk dan juga di sediakan minuman sarabba khas hotel Arbor Makassar.

Yang menarik di setiap sajian menu angkringan ini yakni minum sarabba yang memiliki khas yang berbeda dengan minuman sarabba yang pada umumnya, jika anda ingin mencoba sensasi nya, boleh mampir di angkringan Arbor hotel Makassar.

Harga yang di tawarkan bagi kalian yang mampir sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000 ribu saja, jadi buruan mampir di sini.

Baca Juga : Warga Soroti Pelayanan BPJS Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone

Kami berharap setiap malamnya selalu ramai agar menu-menu nya bisa berfariasi untuk para penggujung yang datang di angkringan kami, ujar chef Budi.

Angkringan di buka dari jam 6:00 sampai denga 9:00 malam setiap hari Selasa dan Jumat malam.(Azh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button