Kadispar Makassar Tegaskan PRKM Bukan Event Yang di Selenggarakan Pemkot Makassar

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET — Event Pekan Raya Kota Makassar (PRKM) yang tengah terlaksana di  Gedung Celebes Convention Centre (CCC) ini mengalami suatu persoalan.

Dua Artis batal hadir yaitu Tipe X dan Momonon. Karena hal ini, para penggemar artis ini melayangkan aksi protesnya di sosial media dengan meminta pertanggung jawaban dari pihak pemerintah Kota Makassar yang di klaim sebagai penyelenggara event PRKM.

Hal tersebut langsung di  bantah oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Baca Juga : Hotel Arbor Makassar Usung Tema Angkringan Khas Nusantara

Kata Roem, PRKM sesuai dengan permohonan izin yang masuk di pemerintah kota Makassar di laksanakan oleh Sulapa Event Production.

Permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan PRKM menjadi tanggung jawab pihak pelaksana yaitu Sulapa Event Production.

“Saya sebagai perwakilan pemkot Makassar menyatakan tugas kita memberikan izin kegiatan. Kegiatan ini bukanlah kegiatan dari Pemerintah Kota Makassar melainkan event mandiri yang di laksanakan oleh Sulapa Event production dan kami di undang menghadiri pembukaan oleh panitia beberapa waktu lalu,” ucap Roem, Minggu (3/7/22).

Baca Juga : St. Diza Rasyid Ali Terpilih Secara Aklamasi Ketua MPW Sulsel Pemuda Pancasila

Ia pun telah berbicara dengan manajemen momonon dan pihak momonon memberikan apresiasi karena pemerintah telah mengetahui masalah yang mereka alami dengan penyelenggara Pekan Raya Makassar ini.

“Kami berharap pihak panitia bisa menyelesaikan semua persoalan ini dengan baik antara Sulapa Event Production dengan Artis yang semestinya hadir di kegiatan mereka. Dan juga menjelaskan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Namanya ini kan Pekan raya Kota Makassar jadi masyarakat pikir pemkot yang adakan langsung,” harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button