Trending

IKA UNM Konsolidasi Mulai dari Sulbar, Ini Alasannya

IKA UNM (Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar) memulai konsolidasi organisasinya di Sulawesi Barat. Ada apa?

MAMUJU, BERANDANEWS.NET — Konsolidasi organisasi IKA UNM mulai Jumat, 15 Oktober hari ini. Ketua Umum IKA UNM, Dr (Hc) HAM Nurdin Halid bersama Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam mengukuhkan pengurus IKA UNM Cabang Mamuju dan Cabang Majene.

Selain Mamuju dan Majene, Nurdin Halid juga akan mengukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar Cabang Polman, Sabtu, 16 Oktober.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Raih Penghargaan APE Kategori Mentor dari Kementerian PPPA

Nurdin kepada media di Mamuju menegaskan alasan konsolidasi Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar mulai dari Sulawesi Barat. Salah satunya karena populasi alumni UNM di Provinsi ini, terbilang sangat besar.

“Tentu juga karena kebetulan Rektor UNM orang Sulawesi Barat sehingga konsolidasi mulai dari Sulbar,” kata Nurdin Halid berkelakar.

Baca Juga: 2,5 Juta Warga Telah Vaksin, Plt Gubernur Sulsel: Mobile Vaccinator Terus Bergerak

Nurdin mengajak alumni UNM di Sulawesi Barat agar berperan aktif dan berkontribusi membangun daerah. Sebagian besar alumni UNM di Sulbar bergelut sebagai tenaga pendidik.

Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam juga mengapresiasi kinerja Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar yang melakukan konsolidasi. Ia juga meminta seluruh alumni UNM di Sulawesi Barat agar memperlihatkan kontribusinya di ruang pengabdiannya.

Baca Juga: Lepas Atlet Tarung Derajat Sulsel, Bupati Adnan Harap Ukir Prestasi di PON XX

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar Cabang Mamuju dengan ketua Hasrat Lukman. Sedangkan di Majene, Ithhar Ali sebagai pimpinan. Selanjutnya, Sabtu (16/10/2021) besok Prof Husain dan Nurdin Halid akan mengukuhkan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar Cabang Polman. (*)

Berita Pilihan Redaksi:
  1. Perempuan Indonesia Maju Berkontribusi Menggerakkan Perekonomian
  2. Piton Sanca Kembang di Permukiman Ditangkap Warga Bersama Petugas
  3. Plt Gubernur Sulsel-Wagub Sumbar Bahas Kerja Sama Pariwisata
  4. Sekprov Abdul Hayat Beberkan Layanan Publik Kekinian Sulsel di KI Pusat
  5. Bima Arya dan Gibran Kepincut Inovasi Danny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button