Toko Kue AMMAK Beppa Malunra Hadir di Lobby Hotel Swiss-Belinn Panakukang Makassar

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Toko kue AMMAK Beppa Malunra menggelar syukuran dan soft opening di lobby Hotel Swiss-Belinn Panakkukang, Jalan Boulevard Raya No.55 Makassar, 13/7/22.

Toko kue AMMAK Beppa Malunra merupakan toko kue yang menjajakan aneka kue khas Bugis-Makassar baik yang manis maupun asin.

Baca Juga : Toyota Calya Sang Dominator Entry MPV Hadir Lebih Sporty dan Modern

CEO Sub Holding Hospitality, Galesong Group Erwin Triyuswanto menuturkan bahwa AMMAK Beppa Malunra hadir di Makassar untuk memberikan cita rasa tradisional, Ammak sendiri dalam bahasa Bugis artinya ibu, yang menyiapkan penganan tradisional dari tangannya

“Toko kue AMMAK menyediakan jajanan pasar Bugis – Makassar setiap hari dengan standar cleaning & Hygiene tinggi, di kemas dengan menarik, sehingga di jadikan oleh-oleh pun akan sangat cocok,” ucap Erwin.

Baca Juga : Cafe Amaish Kini Hadir Dikota Makassar Mengusung Konsep Eropa

Kehadiran toko kue AMMAK Beppa Malunra akan menambah deretan panjang pilihan kuliner masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya

Bagi masyarakat yang ingin mencicipi penganan tradisonal khas Bugis-Makassar bisa langsung datang ke Toko Kue Ammak Beppa Malunra yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya No.55 Makassar, Lobby Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.(azh)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button