Cafe Amaish Kini Hadir Dikota Makassar Mengusung Konsep Eropa

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Cafe Bukit Amaish yang sebelumnya begitu terkenal di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, kini menghadirkan cabang baru dengan konsep yang tidak biasanya. Yakni, konsep nuansa Eropa.

Cafe yang berada di Jalan Daeng Tompo, Kota Makassar ini begitu mudah di temukan. Apalagi dari luar konsepnya begitu terasa jika pengunjung seakan ada di Eropa.

Saat masuk di dalamnya, Anda akan di suguhkan dengan konsep bangunan tua. Cafe Amaish sangat cocok untuk di tempati nongkrong. Selain itu, harga menunya pun cukup ramah di kantong.

Baca Juga : Pemkab Bulukumba Segera Bentuk Satgas PMK Melibatkan TNI-Polri

Owner Bukit Amaish, Muhammad Aidil Zamzam mengatakan ia sengaja memilih Kota Makassar sebagai cabang kedua sebab cafe ini memang di khususkan bagi pemuda-pemudi di Ibukota Sulawesi Selatan ini.

“Kini sudah ada 3 cabang yang di mana memiliki konsep berbeda di setiap cabang, apalagi kami juga baru buka cabang di Mamuju pada tanggal 5 Juli kemarin, dan alhamdulillah sekarang saya juga buka di Makassar untuk memperkenalkan Amaish sebagai tempat nongkrong untuk pemuda-pemudi,” kata pria yang akrab di sapa Ai, Jumat (15/7/2022).

Ai juga menjelaskan selain di khususkan bagi pemuda-pemudi, alasan dirinya memilih Kota Makassar sebagai cabang ketiganya sebab di Makassar merupakan tempat perputaran ekonomi yang begitu besar di Sulawesi Selatan.

Pria yang masih berusia 23 tahun ini juga menceritakan asal muasal mengapa memilih nama Amaish. Menurutnya nama tersebut merupakan gabungan nama dari kedua orang tuanya. Sehingga dengan memakai nama itu menjadi berkah bagi dirinya, usahanya dan tentu saja karyawannya.

“Sehingga usaha kami berjalan lancar dan semakin berkah buat karyawan kami yang sedang berjuang untuk membantu membesarkan usaha kami,” bebernya.

Ada yang unik dari Amaish sendiri. Dari usahanya di bangun pertama kali ia memperkerjakan anak-anak muda yang seusianya ataupun dua tingkat di atasnya. Alasannya, tentu saja saat menegur soal kerjaan tidak ada rasa ketidak enakan.

Baca Juga : Di bawah Kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Penduduk Miskin Sulsel Turun 0,15 Persen

Apalagi manajer yang ia pilih pun lebih muda dari usianya. Dari hal seperti ini, Amaish kian besar karena struktur pegawai yang ia rancang cukup jarang ditemui saat ini.

“Harapan saya, dengan di bukannya cabang Makassar ini bisa lebih di kenal oleh masyarakat Kota Makassar dan tentunya tidak jauh lagi ke Parepare untuk pergi nongki, oleh karena itu kami buka cabang di Makassar agar lebih di kenal oleh kalangan masyarakat luas,” harapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button