Pembenahan Stadion Gelora Bj. Habibie Terus di Genjot

PAPRE-PARE, BERANDANEWS.NET – Pembenahan Stadion Gelora Bj. Habibie hingga saat ini terus di lakukan pemkab Pare-Pare, Minggu 17 Juli 20222.
Untuk rumput lapangan sudah selesai rampungkan, seperti kontur lapangan telah di ratakan, untuk lampu stadion, dan sesuai masukan tim ahli dari Philips dan Manajemen PSM, Pemkab mengganti daya dari 104 mata lampu yang ada, dari masing2 1000 watt menjadi 2000 watt, sehingga di harapkan sudah dapat memenuhi LUX yang di tetapkan PT LIB.
Baca Juga : ICC-NSW Sampaikan Rasa Terima Kasihnya untuk Danny Pomanto

Untuk akses menuju stadion juga telah di perlebar, demikian pula jalur evakuasi yg berada persis di depan stadion sepanjang 606 meter kita perlebar dari 4 meter menjadi 6 meter, juga akses jalur evakuasi pemain telah di pasang ralling atau barikade pengamanan untuk pemain yang hendak masuk ke stadion.

Pembenahan juga telah di lakukan untuk ruang broadcasting sesuai rekomendasi LIB untuk keperluan siaran langsung, kemudian penambahan mushollah di tribun terbuka dengan ukuran 5×5 meter, serta pembuatan toilet sebanyak 12 buah di tribun terbuka.
Baca Juga : Bukit Baruga Launching New Type 3 Hunian Terbaru di Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga
Untuk area parkir kendaraan, Pemkab Pare-Pare akan menambah lokasi parkir di dalam area stadion, kemudian untuk lokasi parkir di halaman rumah warga, pihak Dishub Parepare bersama Camat, Lurah dan RT-RW setempat telah melakukan pertemuan dengan warga terkait tarif parkir yg akan di berlakukan.(#)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button