Bukit Baruga Launching New Type 3 Hunian Terbaru di Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga

Bertabur Hadiah Menarik Hingga Gratis berbagai Biaya Pengurusan Administrasi

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Kini saatnya Bukit Baruga memperkenalkan secara resmi kluster terbaru yang terletak pada Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga.

Peluncuran ini di kemas menarik dengan berbagai kegiatan yang di usung oleh manajemen Bukit Baruga dan tentunya menghibur para tamu undangan maupun calon customer yang turut hadir.

Launching New Type berlangsung Sabtu (16/7/2022) siang dan berlokasi di salah satu rumah contoh tipe baru dan Amphitheatre tepatnya Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga. Perkenalan 3 tipe hunian ini termasuk spesial di karenakan masuk dalam unit-unit terdepan dalam kluster perumahan Bukit Baruga.

Baca Juga : Toko Kue AMMAK Beppa Malunra Hadir di Lobby Hotel Swiss-Belinn Panakukang Makassar

Selain itu, 3 tipe terbaru berada pada lokasi yang strategis sebab berhadapan langsung dengan fasilitas yang di miliki pada kawasan tersebut, seperti halnya fasilitas Amphitheatre, taman tematik, dan playground.

Di mana fasilitas tersebut dapat di gunakan bagi setiap penghuni rumah untuk tempat bermain anak-anak sekaligus tempat bersilaturahmi dengan setiap warga yang juga merupakan penghuni perumahan Bukit Baruga.

“Banyak promo spesial yang kami hadirkan tepat di hari peluncuran, di antaranya memberikan kemudahan gratis biaya pajak, perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM)”, ungkap Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development.

“Di mana total keseluruhan gratis biaya pengurusan administrasi yang kami tawarkan mencapai ratusan juta rupiah. Keuntungan yang kami tawarkan tidak berhenti sampai disitu saja, customer yang melakukan pembelian unit hunian tipe terbaru dalam launching tersebut berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar”.

Bahkan customer berkesempatan untuk memilih hadiah yang telah di persiapkan berupa alat elektronik seperti kulkas, mesin cuci, TV, kompor, hingga sepeda, dengan sistem fishbowl. Satu yang tidak kalah penting, setiap pembelian unit terbaru akan serah terima kunci pada bulan September tahun 2022”, tambahnya.

Kluster hunian terbaru mengadopsi konsep Japanese Tropical dengan menonjolkan konsep design dengan aspek Kesehatan, Hi-Tech, dan Kenyamanan. Ketiga aspek tersebut menjadi keyword yang di gunakan oleh tim perencanaan DOFT Studio untuk mengembangkan konsep design dari kluster terbaru melalu 3 tipe, di antaranya Petunia tipe 68 m2 / 90 m2, Plumeria tipe 88 m2 / 105 m2, dan Padma tipe 120 m2 / 120 m2.

Baca Juga : Toyota Calya Sang Dominator Entry MPV Hadir Lebih Sporty dan Modern

Ketiga tipe ini memiliki banyak bukaan udara sehingga membuat sirkulasi udara lebih lancar yang memiliki dampak terhadap kesehatan bagi penghuninya. Selain itu, adanya bukaan cahaya sehingga udara tersebut tidak begitu lembab.

Setiap para tamu undangan maupun customer yang turut hadir dalam Launching New Type dapat melihat secara langsung megahnya rumah contoh kluster hunian terbaru, yakni tipe Petunia dan Plumeria.

Bukan hanya dapat melihat secara langsung, namun dapat lebih detail menanyakan mengenai hunian yang menjadi incaran mereka kepada sales marketing Bukit Baruga yang turut hadir dalam acara Launching New Type. Selain itu, berbagai informasi produk dari perumahan Bukit Baruga yang dapat di ketahui.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button