Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia, Tiga Jam Tergeletak di Pinggir Jalan Poros Makassar-Soppeng

BONE, BERANDANEWS.NET – Korban tabrak lari meninggal dunia setelah tergeletak sekitar 3 jam di pinggir jalan. Pelakunya, kabur meninggalkan korban.

Kecelakaan tabrak lari itu, terjadi di Jalan Poros Makassar – Soppeng, Desa Patangkai Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Rabu (30/3).

Peristiwa tragis ini, terjadi pada pukul 02.00 Wita. Korban tabrak lari meninggal dunia di pinggir jalan.

Korban adalah seorang pejalan kaki. Namanya, Usman Malinrung (48) warga Desa Mattampawalie, Kecamatan Lamuru. Ia di tabrak saat melintas di jalan tersebut.

Kapolsek Lappariaja Iptu Siswanto saat di hubungi membenarkan peristiwa ini. Ia mengatakan, pelaku tabrak lari, saat ini belum di ketahui identitasnya.

“Beruntung ada warga yang melintas dan melihat korban yang di perkirakan hampir 3 jam sudah tergeletak di pinggir jalan. Warga itu, melaporkan kejadian ini, kepada Kepolisian,” ujarnya, Kamis (31/3).

Siswanto juga mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, ia melihat korban tergeletak dengan kondisi penuh luka-luka. Saksi juga melihat darah mengucur dari tubuh korban. Waktu itu, menunjukkan pukul 05.00 Wita dini hari.

“Memang saksi ini, sempat mendengar ada suara benturan keras. Seperti tabrakan di depan rumahnya. Namun, dia tidak terlalu menghiraukan karena saat itu, saksi istirahat,” kata Siswanto.

Setelah mendapat penanganan, korban saat itu sempat di bawa ke Puskesmas Lappariaja untuk di periksa.

Namun, naas nyawa korban tidak bisa selamat. Korban di nyatakan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan, tubuh korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang. Luka robek terbuka pada dahi. Juga, mulut mengeluarkan darah. Kedua kaki korban juga bengkok, serta luka lecet pada jari-jari kaki.

Sementara, terduga pelaku tabrak lari saat ini masih di lakukan penyelidikan. Polisi bergerak melakukan pencarian pelaku yang menyebabkan korban tabrak lari meninggal dunia. (far/ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button