Tersinggung Karena di Katakan Angkuh, Dua Biduan Saling Tarik Rambut

BONE, BERANDANEWS.NET Sebuah video mendadak viral di Sosial Media, dimana video tersebut terlihat 2 orang perempuan bertengkar dan saling tarik rambut di pinggir jalan tepatnya di Jalan Majang Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Selasa sore, 29 Maret 2022.

Dari video yang berdurasi 38 detik itu terlihat 2 perempuan yang sedang melakukan aksi saling tarik rambut dan dikerumuni warga, kemudian salah seorang pria terlihat mencoba melerai pertengkaran mereka.

Seorang perempuan berambut pirang terlihat berada dan menindih lawannya sambil menarik rambutnya, lawannya tersebut tak mampu berbuat banyak karena terlihat terdesak dan duduk di tanah.

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang warga yang berada disekitar lokasi kejadian menuturkan bahwa kedua perempuan tersebut diketahui berinisial RI dan NN.

“Ini masalahnya sudah lama katanya gara gara persoalan biduan selama dia (RI) sering nyanyi jadinya sudah sombong,” ungkapnya.

Aksi pertengkaran kedua perempuan tersebut pun menjadi tontonan heboh pengendara pasalnya terjadi di pinggir jalan bahkan sempat menimbulkan kemacetan sesaat.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button