Hadiri Fashion Show Riamiranda, Ketua TP PKK Apresiasi Karya Kawula Muda

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Hadiri sekaligus membuka secara resmi Fashion show Riamiranda Loyal Private Preview Collection, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, apresiasi karya kawula muda.

“Apresiasi dengan karya-karya dari desaigner Riamiranda, talenta yang dimiliki luar biasa. Memberi warna tersendiri khususnya buat kalangan hijabers,” tuturnya, Sabtu (12/03/2022).

Baca Juga : Gandeng Media, Dinkes Bone Sosialisasi Pentingnya Imunisasi Anak Berbasis Sekolah

Selain itu, Indira Jusuf Ismail, juga menyampaikan harapannya agar ke depan semakin banyak kawula muda yang mampu menampilkan talenta mereka.

“Ditahun kedua Riamiranda di kota Makassar dan Palopo, mampu memberi perubahan, terlihat semakin banyak ibu-ibu yang semakin cantik dan busananya pun keren-keren,” lanjut ibu Indira.

Baca Juga : HUT 62 Tahun Pangkep, 2022 Pemprov Kucurkan Rp30 Miliar untuk Rekonstruksi Ruas Minasatene

Mendekati bulan suci Ramadhan, tentunya koleksi busana dari Riamiranda dapat menjadi salah satu produk yang dapat direkomendasikan.

Fashion show digelar di Macora Hall, The Rinra Hotel digelar dengan meriah, dan taat protokol kesehatan. Dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Kab Gowa, Priska Paramitha, Drg A Rachmatika Dewi, Anggota DPRD Propinsi Sulsel, Iznada Hikmah Ketua Dharma Wanita Palopo, dan A.Batari Toja Sonapati, Ketua Dharma Wanita Kota Makassar.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button