Dankodiklatal Kunjungan Ke Lantamal VI Dan Meninjau Sarana Dan Prasarana Satdik 2 Makassar

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET Komandan Komando Pembinaan Dokrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono, M.Tr (Han)., melaksanakan kunjungan ke Lantamal VI dan meninjau sarana dan prasarana Satdik 2 Makassar.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., Kamis (31/03/2022).

Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan Satdik 2 Makassar jelang pembukaan pembukaan Pendidikan Prajurit TNI AL TA. 2022 di Satdik – 2 Makassar yang akan dilaksanakan hari Jum’at pada tanggal 01 April 2022 dan dibuka langsung oleh Dankodiklatal.

Kedatangan Dankodiklatal bersama rombongan yaitu Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Harianto, Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Ali Triswanto, Paban II Ditdik Kodiklatal dan Koorsmin Kodiklatal diterima oleh Danlantamal VI beserta para Asisten Danlantamal VI di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Dankodiklatal bersama rombongan di Mako Lantamal VI yang kemudian memberikan gambaran kondisi fasilitas Satdik – 2 Makassar yang berada di lingkungan Mako Lantamal VI Makassar.

Dankodiklatal menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasinya kepada Danlantamal VI atas penyambutan yang diberikan. “Saya berharap kerjasama Lantamal VI untuk dapat bersama mendukung dan mensukseskan kegiatan upacara pembukaan pendidikan prajurit TNI AL TA. 2022 yang akan dilaksanakan besok tanggal 01 April 2022”, ujarnya.

Usai kunjungan tersebut, Dankodiklatal beserta rombongan yang didampingi oleh Dansatdik-2 Makassar meninjau fasilitas Kolam Renang Tirto Sagoro – 05 Lantamal VI, Satdik – 2 Makassar serta fasilitasnya, Sekesal Makassar, pembangunan Mako Satdik – 2 Makassar di Jl. Perintis Kemerdekaan km. 17 serta lapangan tembak laras Panjang yang terletak di Kompleks TNI AL Lanraki, Jl. Lanraki Kota Makassar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button