Belanja di Alfamidi Bisa Dapat Sepeda Motor

MAKASSAR, BERANDANEWS – Semangat baru di tahun baru, Program Semarak Awal Tahun Alfamidi tahun 2023 kini hadir kembali untuk seluruh pelanggan Alfamidi. Belanja di Alfamidi berkesempatan bawa pulang hadiah sepeda motor.

Bagi semua pelanggan Alfamidi di Tanah Air termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Jayapura. Mengawali tahun 2023, Alfamidi menawarkan program Geledek atau (Gelegar Hadiah Kece).

Mulai dari sepeda motor Honda Beat, logam mulia 2 gram, hingga ribuan hadiah kejutan setiap harinya, berupa gratis produk dan voucher belanja. Adapun periode promo Geledek berlangsung dari 16 Januari hingga 28 Februari 2023

Untuk mendapatkannya, caranya sangat mudah yakni setiap belanja minimal Rp100.000 dan didalamnya terdapat produk sponsor, maka kesempatan raih hadiah Gelegar Hadiah Kece.Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah kece yang tertera di ekor struk.

“Ayo tingkatkan belanja di Alfamidi. Periksa ekor struknya siapa tahu Anda jadi pelanggan yang beruntung,” ujar General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia, Rabu (8/2/2023).

Sebagai informasi, untuk hadiah kejutan berupa sepeda motor Honda Beat atau logam mulia 2g dapat diklaim maksimal 1 (satu) hari setelah transaksi. Selanjutnya akan diproses oleh tim Marketing Cabang untuk penyerahan hadiah.

Program ini tidak termasuk pembelanjaan susu bayi di bawah 1 tahun, rokok, pulsa data/voice, transaksi feebased

Dalam kesempatan yang sama, Deputy Branch Manager Nyvo Setya Prabawa menuturkan bahwa, program Gelegar Hadiah Kece ini bisa dinikmati oleh semua masyarakat dengan datang berbelanja kebutuhan di Alfamidi.

“Jadi ayo ke Alfamidi penuhi kebutuhan belanja bulanan, mingguan, harian dan ikuti program menarik ini,” ujar Nyvo.

Semoga anda yang beruntung mendapatkan program Geledek dari Alfamidi seperti konsumen:

– Indra Setiawan mendapatkan Sepeda Motor Honda Beat di Alfamidi Supermarket Ahmad Yani Toraja Utara,
– Bapak Tamlihan mendapatkan Logam Mulia 2 Gram di Alfamidi Hertasning Makassar,

– Firawati mendapatkan Logam Mulia 2 Gram di Alfamidi Kariango Maros,
Dan masih banyak lagi konsumen yang sudah merasakan hadiah Voucher Belanja dan Gratis Produk Sembako.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button