Apel Pagi Pemkot Makassar, Wali Kota Danny Kembali Ingatkan Konsep Metaverse

Upaya Menuju Makassar Metaverse

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengingatkan para pejabat juga pegawai lingkup Pemerintah Kota Makassar agar bergerak aktif dalam menggunakan sosial medianya. Hal ini di tekankannya saat menjadi pembina apel pagi yang di gelar di halaman kantor Balaikota Makassar, Senin (21/3/2022).

Baca Juga : Gubernur Sulsel Prihatin Terhadap Kasus Dugaan Pelecehan Terhadap Bayi di Jeneponto

Danny Pomanto menegaskan perubahan yang kian bergerak maju di tambah dengan kecanggihan teknologi memaksa kita semua untuk harus beradaptasi agar tidak tertinggal dan juga tidak tertindas oleh waktu.

“Jangan diam melihat perubahan yang ada. Bergerak maju itu kuncinya. Makassar menuju kota Metaverse adalah cambukan untuk kian memperbaiki juga meningkatkan layanan ke masyarakat. Waktu yang tidak terbatas dan ruang yang selalu siap itu yang harus di lakukan sekarang sebagai pengabdian”,tekan Danny.

Di tambahkannya keaktifan sosial media dalam penyampaian informasi akan membantu masyarakat dalam menemukan solusi. Itulah mengapa Danny-Fatma meminta adanya aplikasi di masing-masing bagian.

Baca Juga : Produk Lokal Bedda Pica Macenning dipalsukan, Syamsul Laporkan Oknum ke Polisi

“Sosial media itu percepatan informasi yang nyata. Apa yang di ketahui hari ini begitu cepat berselancar di beberapa akun sosmed seperti instagram,facebook,twitter,tiktok dan youtube. Jadi segeralah mengambil peluang agar kita semua dapat maksimal dalam bekerja”,pintanya.

Tak hanya Makassar Metaverse, Wali Kota Makassar ini juga mengingatkan perlunya sinergitas yang baik yang harus di bangun mulai dari tingkat bawah hingga ke atas agar visi misi Makassar dapat di wujudkan bersama.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button