Produk Lokal Bedda Pica Macenning dipalsukan, Syamsul Laporkan Oknum ke Polisi

BONE, BERANDANEWS.NET -Salah satu produk lokal yang berada di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yakin Bedda Pica Macenning diduga telah dipalsukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Hal ini pun disampaikan oleh Syamsul Rijal pendiri Bedda Pica Macenning yang dinaungi CV Asham Arira Macenning saat ditemui disalah satu warkop Minggu 20/3/2022.

“Awalanya kami dapat keluhan dari konsumen yang mempertanyakan kualitasnya atau banyak konsumen yang komplain karena tidak sama dengan bedak yang biasanya kami pasarkan,” ungkapnya.

Baca Juga : Bela Mega soal Minyak Goreng, Anwar Abbas: Kalau Emak-Emak Bersatu, Mafia Bangkrut!

Menurutnya hal ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian karena dinilai sudah merugiian dirinya sebagai pendiri Bedda Pica Macenning.

“Awalanya kami dapat keluhan dari konsumen yang mempertanyakan kualitasnya atau banyak konsumen yang komplain karena tidak sama dengan bedak yang biasanya kami pasarkan,” ungkapnya

Ia menbahkan bahwa bedak ini salah satu bedak berjenis bedak dingin yang sudah berlegalitas lengkap.

“Berawal dari pendirian rumah produksi, itu resmi dengan ditandai memiliki Nomor Induk Perusahaan dan terdaftar di Kemenkumham berupa sertifikat merek dan mendapat ijin edar dari badan POM RI serta bersertifikasi Halal dari MUI,” kata Syamsul Rijal.

Baca Juga : Genjot Vaksinasi, Pemkab Gowa Kolaborasi dengan Berbagai Pihak

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Ardiansyah saat dihubungi membenrkan hal ini.

“Pelakunya sudah diamankan sementara menjalani pemeriksaan di kantor, jika memang terbukti tentunya akan diproses dengan UU yang berlaku,” Jelas Ardiansyah.

Diketahui dimana produk Bedaa Pica Macenning ini terbuat dari bahan natural warisan tanah leluhur dari bangsa bugis yang juga dinilai mampu menyembuhkan beberapa penyakit.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button