Yayasan Sahabat Sampulo (YSS) Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Mattampa Walie

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Bulan suci Ramadan merupakan momen yang paling baik untuk meningkatkan pahala dan mendekatkan diri dengan sang pencipta serta menjalin silaturahmi antara sesama.

Dengan Tema “ Duduk Sama Rata, Berdiri Tanpa Raja” Yayasan Sahabat Sampulo (YSS) melakukan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Mattampa Walie sebagai bentuk kesukuran dan saling berbagi antara sesama manusia pada bulan suci ini, Rabu (27/4/2022).

Ahmad Abadi selaku Sekjen YSS mengatakan tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar teman-teman alumni YSS (Yayasan Sahabat Sampulo) serta memfasilitasi teman-teman muslim dan muslimah dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif.

Baca Juga : Gub Sulsel Siapkan Rp 250 Miliar Tambahan Bonus 10% THR dan Gaji ke-13

“Untuk itu, di bulan suci Ramadan ini kami mengambil kesempatan untuk menjalin kembali silaturahmi antar sesama alumni dengan menggelar kegiatan bakti sosial,” ucap abadi.

Abadi juga menyampaikan donasi yang teman-teman berikan cukup lebih dari yang ditargetkan. Ia sangat bersyukur bisa membantu orang lain, namun pihaknya belum cukup puas hanya dengan kegiatan ini, pihaknya ingin terus berbakti dan berbagi kepada sesama.

Ketum YSS Dahya Jaya dalam sambutannya mengatakan “Saya pikir dari pada hanya sekedar buka puasa bersama, mari kita mulai dengan saling berbagi. Kebanyakan dari kita semua telah bekerja, sedikit banyak ada rezeky yang Allah berikan. Dari sekian yang Allah berikan tentu ada juga hak-hak orang lain yang dititipkan didalamnya. Maka mari kawan kita berbagi kepada sesama, berapapun donasi kita, saya yakin ini itu merupakan langkah kecil untuk sebuah manfaat yang besar,” ungkapnya.

Baca Juga : Balai Besar KIPM Makassar Catat Volume Ekspor Komoditi Perikanan Sulsel Naik Pada Bulan Maret 2022

“Hal yang kami harapkan dari kegiatan ini bisa terus terlaksana. Silahkan mencari rezeky sebanyak dan selama mungkin, tapi ingat kita juga harus berbakti dan berbagi sebanyak dan sedini mungkin,” harapnya.

“Selain itu pada kesempatan di bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah.

“Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga teman-teman alumni YSS ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar jaya menutup sambutannya.(ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button