Trending

Wakil Bupati Bone Hadiri High Level Meeting TPID Sulsel Jelang Nataru

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) se-Sulsel. Meeting itu, dalam rangka Nataru (Natal dan Tahun Baru).

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET  Plt Gubernur Sulawesi Selatan A Sudirman Sulaiman membuka rapat besar itu. Rapat yang berlangsung di Sandeq Ballrom, Hotel Claro, Makassar Kamis (2/12) hadir sejumlah pimpinan daerah. Salah satnya, Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle.

Pada kesempatan itu, Kepala Biro Ekonomi Provinsi Sulsel, Dr. Since Erna Lamba, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penguatan kerja sama antar daerah dalam pengendalian inflasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Peserta yang hadir meliputi Bupati dan Walikota Se Sulsel, Asisten Perekonomian serta bagian yang menangani kerjasama di lima zona inflasi di Sulawesi Selatan,” jelasnya, dalam rakor TPID se Sulsel menjelang Nataru.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman mengatakan, kami berharap kepada Kepala Daerah untuk bisa memantau harga di lapangan menjelang natal dan tahun baru.

Baca Juga: Vaksinasi di Bone Rendah, Wabup Bone: Kebut dan Kejar Target 70 Persen Akhir Desember

“Serta bagaimana nantinya kita melakukan operasi pasar sebagai stimulan di tempat-tempat tertentu dalam melakukan stabilitas harga,” tuturnya.

“Kami percaya Kepala Daerah yang ada di Sulsel, tentang bagaimana melihat kondisi di pasar,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ia juga berharap terbangun sinergitas antara seluruh kepala daerah se Sulawesi Selatan untuk menjaga inflasi menjelang Nataru.

“lnsya Allah ada sinergitas yang terbangun dalam kegiatan ini serta inflasi dapat terkendali,” ucapnya.

Turut hadir Asisten II Setda Bone A. Ikhwan Burhanuddin, Kepala Bagian Kerjasama Setda Bone Fadly Putra Saggaf, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone H. Barham. (fan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button