Trending

Usai Dipermalukan Manchester City, Solskjaer Janji Man United Akan Bangkit

Manchester United akan bangkit Watford pada Sabtu 20 November 2021 mendatang. Itu janji Solskjaer usai tim asuhannya kalah telak menjamu Manchester City.

MANCHESTER, BERANDANEWS.NET — Menelan kekalahan memalukan dari rival sekotanya, Manchester City, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kembali mengumbar janji. Ia mengatakan Setan Merah asuhannya akan kembali bangkit pada laga-laga pekan berikutnya.

Setan Merah julukan Man United, menelan kekalahan memalukan saat menjamu Man City pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Tim asuhan pelatih asal Norwegia itu, takluk skuad Pep Guardila, 0-2.

Hasil tersebut, menjadi kekalahan kedua Man United dari tim besar di Liga Inggris musim ini. Sebelumnya, Liverpool juga berpesta di rumah mereka dengan skor 0-5.

Baca Juga: Leicester City Bantai Man United 4-2

Sejauh ini, Man United telah mengalami empat kekalahan. Dua lainnya, saat melawan Aston Villa dan Leicester City di pekan -pekan sebelumnya.

Kondisi ini, membuat mereka terusir dari empat besar klasemen sementara. Bahkan, berkesempatan turun peringkat lagi, apabila Arsenal tidak kalah melawan Watford.

Man United, kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 17 poin. Hanya unggul dari Arsenal.

Namun, Solskjaer percaya diri bisa membawa timnya kembali ke jalur kemenangan kala menghadapi Watford pada Sabtu 20 November 2021 mendatang.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson dengan Wajah Masam Viral Tonton MU Takluk Menjamu Liverpool

Solskjaer mengatakan, anak asuhannya akan bermain seperti hewan buas yang tengah terluka pada laga pekan Liga Inggris berikutnya.

“Pemain juga manusia biasa, ketika mereka sakit usai kalah dalam pertandingan, obat terbaik adalah memenangi pertandingan,” kata Solskjaer dilansir Manchester Evening News, Minggu (7/11/2021).

“Semoga mereka pergi dan bermain dengan baik. Bagi kami, ini semua tentang Watford,” tambahnya.

“Kami harus keluar melawan Watford bagaikan hewan yang sedang terluka, dan kembali kepada apa yang kami tahu kami bisa. Itulah satu-satunya cara untuk mendekati ini dan menyerang situasi,” tutur Solskjaer.

Baca Juga: Kylian Mbappe Diimpikan Setiap Pemain Bermain Bersama

Solskjaer dengan tampang sedih, mengakui kekalahan demi kekalahan yang menjadi tanggung jawabnya adalah sebuah langkah mundur. Oleh karena itu, ia mengatakan momentum oleh legenda klub itu akan lahir pada laga-laga pekan berikutnya.

“Ini datang pada saat yang tepat bagi kami sekarang. Sebagai sebuah grup, kami memiliki masa-masa sulit. Kami telah melewatinya, tetapi ini adalah langkah mundur yang besar,” jelasnya.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berjalan tertunduk usai tim asuhannya kalah 0-2 menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). (bs/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button