Trending

Sir Alex Ferguson dengan Wajah Masam Viral Tonton MU Takluk Menjamu Liverpool

Sir Alex Ferguson dengan wakah masam viral usai MU taklkuk menjamu Liverpool dalam laga Liga Inggris pekan kesembilan pada Minggu malam.

MANCHESTER, BERANDANEWS.NET — Liverpool tampil garang, menekuk MU dengan skor telak 0-5 dalam lanjutan Liga Inggris.

Sorotan kamera pun langsung tertuju kepada Ferguson. Wajah masamnya pun menjadi viral.

Manchester United vs Liverpool berlangsung pada pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (24/10) malam WIB. Setan Merah jadi bulan-bulanan The Reds.

Baca Juga: Leicester City Bantai Man United 4-2

Di babak pertama, Liverpool sudah unggul dua gol lewat brace Mohamed Salah, Naby Keita, dan Diogo Jota. Di babak kedua, Salah membukukan hat-trick sekaligus memantapkan kemenangan The Reds jadi 5-0.

Manchester United tampil tidak berdaya. Apalagi, MU cuma main 10 orang karena pemain pengganti Paul Pogba terkena kartu merah atas tekel kerasnya kepada Keita.

Sir Alex Ferguson, legenda manajer Manchester United seperti biasa menonton langsung aksi Setan Merah di Old Trafford. Ia tampak baik-baik saja sebelum laga berlangsung.

Baca Juga: Sulsel Naik 1 Peringkat Perolehan Medali PON Papua

Namun apa daya, Manchester United yang babak belur melawan Liverpool membuat para fans di stadion tak bisa menyembunyikan rasa kekecewaan. Sir Alex adalah salah satunya.

Wajahnya terlihat masam, tampak rasa tidak suka dan begitu kecewa. Dirinya juga terlihat menghela nafas panjang dan geleng-geleng kepala.

Kamera sepersekian detik mengarah ke legenda Liverpool, Kenny Dalglish. Bak dua sisi mata uang, Dalglish justru tampak girang!

Baca Juga: Atlet Muaythai Sulsel Rebut Dua Medali PON XX Papua

Manchester United, memang belum tampak meyakinkan di Liga Inggris musim ini, walau sudah mendatangkan beberapa pemain top.

Kekalahan dari Liverpool, membuat MU berada di peringkat ke tujuh dengan koleksi 14 poin dari sembilan laga. Liverpool di tempat ke dua dengan 21 poin.

Baca Juga: Lepas Atlet Tarung Derajat Sulsel, Bupati Adnan Harap Ukir Prestasi di PON XX

Di lima laga terakhir, MU juga cuma menang sekali. Sisanya tiga kali kalah dan sekali seri. (bs/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button