Trending

Undang 16 OPD, Dinas Kominfo Sulsel Paparkan Kinerja dan Program Strategis

Dinas Kominfo Sulsel memaparkan kinerja dan program strategis kepada perwakilan 16 organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Sulsel mengundang 16 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memaparkan capaian kinerjanya selama 2021 serta program strategis mereka tahun depan. Acara tersebut dikemas dalam coffee morning bersama awak media di Hotel Harper Makassar.

Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson Padolo mengatakan, selama ini banyak hal yang perlu terpublikasikan dari setiap OPD lingkup Pemprov Sulsel. Hanya saja, tidak mendapatkan porsi yang bagus. Olehnya itu, pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kita berharap dengan pemaparan ini setiap masyarakat dapat melihat begitu banyak program yang telah berhasil dan program yang akan datang yang menyangkut pembangunan di Pemprov Sulsel,” ujar Amson Padolo di Makassar.

Amson menuturkan, kegiatan coffee morning OPD dan media ini akan berlangsung selama empat kali pertemuan. Pertemuan pertama  pada 7 Desember lalu menghadirkan empat OPD yakni Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Pertemuan kedua pada Senin 13 Desember 2021 juga menghadirkan empat OPD. Yakni Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. Dinas Kehutanan serta Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan.

“Selanjutnya, tersisa dua pertemuan lagi yang masing-masing akan menghadirkan empat OPD. Di antaranya Bappelitbangda, Dinas Kesehatan dan lainnya masih sementara konfirmasi,” jelas Amson.

Lebih jauh Amson mengharapkan, adanya pemaparan OPD dapat semakin menambah pengetahuan masyarakat terkait program strategis Pemprov Sulsel. (hm/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button