Tarawih Keliling, Adnan Diserbu Anak-Anak Isi Buku Amaliah Ramadan

GOWA, BERANDANEWS.NET — Tarawih keliling yang mulai di lakukan Pemerintah Kabupaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Rabu (13/4) malam sebagai bentuk silaturahmi juga menarik minat anak-anak.

Hal itu, terlihat usai Bupati Adnan tarawih bersama di Masjid Nurul Izzah Kecamatan Pallangga, puluhan anak-anak mendatangi orang nomor satu di Gowa tersebut untuk mendapatkan pengisian buku catatan amaliah ramadan mereka.

“Alhamdulillah tadi kita menyempatkan salat tarawih sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Cambayya Kecamatan Pallangga. Tadi juga banyak anak-anak yang datang untuk diisikan buku amaliah ramadannya. Artinya anak-anak menunjukkan semangat yang baik dalam menjalankan bulan suci ramadan ini,” ungkapnya.

Ia mengaku selama beberapa hari kedepan dirinya bersama Wabup Gowa, Forkopimda dan SKPD akan berkeliling di 18 kecamatan untuk tarawih bersama.

“Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun dengan vaksinasi dan protokol kesehatan yang dilakukan di Wilayah Kabupaten Gowa, kasus menunjukkan pelandaian sehingga tarawih keliling ini bisa kembali dilakukan setelah dua tahun lebih menghadapi Covid-19,” jelasnya

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Gowa itu juga mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat, karena masih mempercayakan dirinya bersama Wabup Gowa menjalankan roda pemerintahan Kabupatem Gowa.

“Terimakasih atas dukungan semua masyarakat karena saya dan pak wabup kembali bisa melanjutkan roda pemerintahan kabupaten Gowa diperiode kedua ini dengan persentase pemilih 91 persen lebih,” lanjut Adnan.

Olehnya ia berharap melalui tarawih keliling yang dilakukannya ini mampu terus menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan emosional bersama masyarakat. (nh/ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button