Trending

Sertijab Kafasharkan Makassar, Danlantamal VI Harap Organisasi Lebih Responsif

Danlantamal VI Laksamana Pertama Benny Sukandari berharap ke depan manajemen organisasi lebih responsif terhadap dinamika lingkungan. Hal itu ia sampaikan saat memimpin sertijab Kafasharkan Makassar dari Kolonel Laut (T) Edi Cahyono, kepada Kolonel Laut (T) Indra Bienbusaju Leppang.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Fasilitas dan Perbaikan (Kafasharkan) Makassar dari Kolonel Laut (T) Edi Cahyono, S.T.,M.M. Kepada Kolonel Laut (T) Indra Bienbusaju Leppang, M. Tr. Hanla, M.M. di Ruang Transit Kajaolalido Mako Lantamal VI, Senin (13/12/2021).

Kolonel Laut (T) Edi Cahyono, S.T.,M.M. akan menempati jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan Kapal Komando Lintas Laut Militer (Kadisharkap Kolinlamil). Sedangkan Kafasharkan Lantamal VI Makassar yang baru Kolonel Laut (T) Indra Bienbusaju Leppang, M. Tr. Hanla, M.M. sebelumnya menjabat Asisten Logistik (Aslog ) Danlantamal III Jakarta Koarmada I.

Baca Juga: Safari Logistik Mabesal, Aslog Kasal dan Danlantamal VI Nilai Pos TNI AL Pinrang Cocok Untuk Mendukung Latsarmil

Pada kesempatan itu, Danlantamal VI mengatakan sertijab yang baru saja terlaksana, pada dasarnya merupakan hal yang wajar. Kata dia, ini adalah salah satu bagian yang penting dari pembinaan personel. Yaitu, peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan.

Namun, lanjut dia, lebih dari itu juga arahnya untuk memantapkan manajemen organisasi. Agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang. Sehingga ia berharap dapat membawa semangat baru dan penyegaran pemikiran. Agar menghasilkan keluaran yang makin berkualitas dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Peringati Hari Armada RI, Lantamal VI Baksos dan Vaksinasi Maritim di Anjungan Pantai Losari

Benny Sukandari juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat yang lama. Atas segala karya yang telah dicurahkan dalam mengemban tugas dan jabatannya di Lantamal VI. Kepada pejabat yang baru, ia menyampaikan selamat atas kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut.

Turut Hadir Pejabat dalam kegiatan Sertijab Kafasharkan Makassar tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P, Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kadisminpers Lantamal VI.

Setelah acara sertijab Kafasharkan Makassar berlanjut dengan kegiatan ramah-tamah di Gazebo Pantai Jalaria Lantamal VI. (ar/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button