Sambut Tahun 2022, Wabup Gowa Dorong ASN Semakin Tingkatkan Kinerja

GOWA, BERANDANEWS.NET –  Memasuki tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Gowa ikut berbenah. Salah satunya dengan meningkatkan kinerja dan kekompakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya antara SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni saat bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Pengibaran Bendera di Halaman Kantor Bupati Gowa, Senin (3/1).

“Kami berharap di tahun ini kedisiplinan kita tingkatkan. Contoh kecil saat upacara seperti ini, kami harap pesertanya selalu lengkap seperti hari ini. Begitu juga dengan kehadiran di kantor,” ujarnya.

Baca Juga : Pimpin Apel Awal Tahun 2022 P.S Danpomal Lantamal VI Ingatkan Pentingnya Disiplin Laksanakan Tugas

Kemudian, Wakil Bupati Gowa juga menambahkan agar seluruh ASN di Kabupaten Gowa dapat bekerja sesuai tupoksinya. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik di masa yang akan datang.

Menurutnya, jika ASN bekerja dengan tulus dan ikhlas itu bukan seutuhnya untuk pimpinan. Tetapi untuk diri sendiri dan keluarga.

“Gaji yang terima ini adalah dari rakyat. Dan yang kita layani juga adalah rakyat. Jika pelayanan kita baik, maka gaji yang kita terima juga mendapat berkah untuk kita dan keluarga,” terang Ketua PMI Kabupaten Gowa ini.

Lebih lanjut, Wakil Bupati yang akrab disapa Karaeng Kio’ menekankan bahwa dengan beban kerja yang semakin banyak, maka ASN dituntut untuk lebih fokus dan terampil dalam menyelesaikan tugas – tugas yang diberikan padanya.

Baca Juga : Larang Ekspor Batu Bara Per 1 Januari 2021, Pemerintah Wajibkan Pasok Kebutuhan Dalam Negeri

Juga dengan adanya digitalisasi dan penyederhanaan birokrasi yang telah dilaksanakan di penghujung tahun 2021, ia berharap ke depannya efisiensi pelayan publik dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat tahun baru 2022. Mudah – mudahan kekurangan kita di tahun lalu bisa kita perbaiki, dan yang baik bisa kita tingkatkan di tahun ini,” tegasnya. (PS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button