Trending

Sambangi Ombudsman RI, Wali Kota Hadi Bahas Strategi Pelayanan Publik

Wali Kota Hadi menyambangi Kantor Ombudsman RI di Jakarta membahas strategi pelayanan publik yang memudahkan masyarakat.

PALU, BERANDANEWS.NET — Komitmen menciptakan pelayanan publik yang baik, Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid berkunjung ke Kantor Ombudsman RI. Ia berdiskusi soal strategi pelayanan publik untuk memudahkan masyarakat di kotanya.

Hadi mendatangi kantor Ombudsman di Jakarta bersama rombongan pada Senin, 6 Desember 2021.

Ketua Ombudsman RI Dr. Mokh. Najih, SH.,M.Hum menyambut Hadi yang datang bersama rombongan dari Kota Palu.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Lantik Pengurus Keluarga Mahasiswa Kota Palu di Makassar

Bersama, Ketua Ombudsman, Wali Kota Hadi berdiskusi dan koordinasi mengenai strategi pengembangan pelayanan publik yang prima. Agar ia dapat menerapkan di lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Selain itu, kunjungan tersebut dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang ia canangkan bersama wakilnya. Sehingga perlu melakukan konsultasi dan kerjasama dengan Ombudsman RI sebagai lembaga negara pengawas pelayanan publik.

Baca Juga: HUT Korpri ke-50 Wali Kota Hadi Beri Penghargaan kepada OPD Inovatif

Sebagai informasi, program-program Hadianto-Reny di Kota Palu berorientasi pada kemudahan akses publik. Selain implementasi dari visi misi pasangan Wali Kota/Wakil Wali Kota yang memenangi Pilwalkot 2020 lau itu, juga sejalan dengan program pemerintah pusat.

Selain itu, terobosan Hadianto-Reny juga senapas dengan spirit reformasi yang menuntut perbaikan sistem. Termasuk di dalamnya pelayanan publik dan akses publik terhadap program dan kebijakan pemerintah pusat maupun daerah. (ysf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button