Polsek Somba Opu Nikahkan Seorang Tahanan

GOWA,BERANDANEWS.NET,– Kamis 20 Juli 2023 sekira pukul 14.00 wita telah dilaksanakan pernikahan salah satu tahanan yang dititip di Polsek Somba Opu yaitu lel. Kamil sedangkan mempelai perempuan yaitu saudari Amelia Adapun pernikahan tersebut dilaksanakan di mushalla Tantya Sudhirajati Polsek Somba Opu yang dihadiri oleh kedua pihak keluarga mempelai.

 

“Pasalnya menjelang menikah Tersangka Kamil ditangkap karena kasus tindak pidana penganiayaan secara bersama sama dan telah dilakukan penahanan di rutan Polsek Somba Opu Polres Gowa.

 

Akad Nikah dilaksanakan dengan dihadiri KUA Kecamatan Somba Opu, Orang Tua Wali Kedua belah pihak dan sudah sesuai dengan prosedur dan pengamanan yang ketat oleh anggota piket Polsek Somba Opu.

 

Kapolsek Somba Opu AKP Ismail. S.Sos, MH, M.Si mengatakan, pelaksanaan akad nikah ini untuk memberikan hak sebagai warga negara kepada tahanan.

 

“Meski status tahanan, sebagai warga negara tetap diberi hak-haknya, seperti menikah,” ujarnya.

 

Polsek Somba Opu memberi izin dan fasilitas terhadap tersangka Lel. Kamil dan mempelai wanita Amelia untuk melangsungkan pernikahan

 

Lalu setelah selesai berlangsungya proses pernikahan tersangka kembali ditahan dirutan Polsek Somba Opu

( */Humas Somba )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button