Trending

Polisi Tangkap Rekan Kerja Pegawai Dishub Makassar yang Tewas Tertembak

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Kasus Pegawai Dishub Makassar yang tewas tertembak menemui titik terang. Pada Senin, 11 April, Polisi menangkap satu orang rekan kerja korban pegawai Dishub Makassar yang tewas tertembak.

AB, salah satu pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar di tangkap polisi. Pagi buta 11 April 2022. Ia di duga terlibat kasus penembakan yang menewaskan rekannya, Najamuddin Sewang.

Meski demikian Polisi masih menetapkan AB sebagai saksi untuk proses penyelidikan.

Kasat Reskrim Polresta Makassar AKBP Reonald Trauli Simanjuntak juga membenarkan kabar tersebut. Namun, ia enggan mengomentari banyak soal AB.

Menurut Reonald, pihaknya sejauh ini sudah mendalami keterangan tujuh orang pegawai Dishub Makassar. Kemudian ada pihak keluarga dan teman terdekat korban.

“Soal yang penangkapan itu, saya belum bisa banyak komentar. Tapi memang ada. Saat ini, masih di amankan untuk pengembangan,” ujarnya.

Reonald meminta waktu dua hari lagi untuk mengungkap kasus ini. Ia mengatakan pihaknya akan segera mengekspos kasus penembakan misterius itu.

“Dua hari lagi ya, kasih waktu kami dua hari untuk ekspos kasus ini ke media,” ungkapnya.

Di ketahui, kasus penembakan terhadap Pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Najamuddin Sewang belum terkuak. Tim kepolisian masih terus mengumpulkan barang bukti hingga kini.

Saat itu, Najamuddin Sewang tiba-tiba terjatuh mengendarai sepeda motor di Jl. Danau Tanjung Bunga, Minggu, 3 April 2022. Awalnya, ia di kira kecelakaan karena terkena serangan jantung.

Namun, fakta berkata lain. Najamuddin di tembak oleh orang tak di kenal.

Hingga kini, pelakunya masih misterius. Terduga pelaku dari rekaman CCTV menggunakan kendaraan bermotor dan juga mobil.

Hasil autopsi, ada proyektil yang ditemukan bersarang di bawah ketiakk kiri korban. Proyektil itu di tembakkan di bawah bahu kanan. (ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button