Perkenalkan Diri, Kabasarnas Makassar Kunjungan Ke Danlanud

MAKASSAR,BERANDANEWS.NET.– Komandan Lanud Hasanuddin (Danlanud) Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., menerima kunjungan koordinasi Kepala Kantor Basarnas Makassar yang baru, Mexianus Bekabel, S.Sos. MM bertempat di ruang tamu Danlanud Hasanuddin, Selasa (15/08/2023).

 

Kunjungan ini bertujuan untuk perkenalan diri Mexianus yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Basarnas Makassar kepada Danlanud menggantikan Djunaidi.

 

Mexianus menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang diberikan oleh Danlanud beserta staf atas kunjungannya di Lanud dan berharap semoga jalinan koordinasi yang telah berjalan selama ini dapat diteruskan dan dapat ditingkatkan lagi.

 

“Kami mengharapkan bantuan yang tersinergi dari TNI AU, agar pelaksanaan operasi sar terutama saat terjadi kecelakaan penerbangan akan terlaksana dengan baik,”kata Mexianus.

 

Danlanud menyatakan bahwa dengan kunjungan Kepala Kantor Basarnas Makassar ini akan semakin memperkuat hubungan kerjasama antara Basarnas dengan TNI AU.

 

“Kami tentunya akan siap memberikan dukungan dalam rangka misi kemanusiaan dalam hal ini sebagai salah satu pendukung dalam kelancaran pelaksanaan operasi SAR,” ujar Danlanud.

 

Kedua pimpinan instansi tersebut kemudian melanjutkan pembicaraan dengan santai. (*/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button