Trending

Pasukan Yon C Pelopor Kembali Utuh dari PON XX

Bupati Bone Apresiasi, Bonus Libur 5 Hari

Pasukan Yon C Pelopor kembali utuh 90 orang dari PON XX. Bupati Bone mengapresiasi dan kesatuan kasi bonus libur lima hari.

BONE, BERANDANEWS.NET — Hari ini, 90 personel Batalyon C Pelopor (Yon C) Satbrimob Polda Sulsel kembali ke barak. Mereka baru selesaikan tugas 21 hari di Bumi Cendrawasih untuk pengamanan PON XX Papua 2021.

Sebanyak 90 personil tiba di markas Yon C Pelopor Jalan MH Thamrin No. 70 Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (20/10/21).

Baca Juga: Aipda Ambarita yang Viral Periksa Ponsel Warga Dimutasi

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle memimpin Apel penyambutan. Forkopimda Bone turut hadir. Seluruh personil BKO Polda Papua kembali utuh.

Saat memimpin apel penyambutan, Wakil Bupati Bone membacakan sambutan Bupati Andi Fahsar Mahdin Padjalangi. Fahsar berhalangan hadir dalam kesempatan tersebut.

“Sebelum saya membacakan sambutan Pak Bupati, saya ingin menyampaikan permohonan maaf. Dan ucapan selamat datang kepada anak-anak ku sekalian. Dari Beliau (Bupati Andi Fahsar) karena berhalangan hadir dalam kesempatan ini. Pak Bupati menghadiri tugas penting di luar daerah,” ungkapnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Dua Orang Diduga Jaringan Narkoba Internasional di Bone

“Saya mengucapkan selamat datang kepada para personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Terimakasih telah melaksanakan tugas pengamanan PON XX Papua dengan sangat baik. Dan, pulang dalam keadaan sehat serta lengkap,” kata Ambo Dalle.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi personel Batalyon C Pelopor. Mereka telah bekerja maksimal, menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi pada negara.

“Sebagai insan Bhayangkara dalam mengamankan PON XX Papua, kita ketahui bersama berjalan dengan sukses dan aman,” kata Ambo Dalle.

Baca Juga: Kabar Kapolsek Diduga Tiduri Anak Tersangka di Sulteng Viral

Bupati Bone juga berpesan kepada seluruh Pasukan Yon C Pelopor untuk tidak jumawa atas kebersilan keberhasilan pengamanan PON XX Papua.

“Ajang ini bukan untuk menyombongkan diri. Melainkan sebagai wadah untuk meningkatkan rasa syukur serta motivasi untuk tugas yang semakin berat dan kompleks,” pesan Fahsar.

REWARD LIBUR 5 HARI

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, mengatakan 90 anggota ia kirim, seluruhnya kembali sehat dan lengkap.

“Alhamdulillah untuk semua personel Batalyon C Pelopor yang melaksanakan pengamanan PON XX Papua semua kembali dengan sehat. Tidak kurang suatu apa pun,” tutur Nur Ichsan.

Ia mengatakan, kesatuan akan memberi reward atas dedikasi dan pengabdian kepada personel yang pulang ini.

“Sebagai reward dari kesatuan, seluruh personil yang pulang hari ini, mendapat kesempatan lima hari berkumpul dengan keluarga,” ujar Nur Ichsan.

Para Forkopimda Bone juga menyampaikan selamat kepada seluruh personel yang pulang utuh dan sehat. (fan/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button