Pangkoarmada II Beri Pengarahan Kepada Personel Lantamal VI dan Jalasenastri

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET –  Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II ) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto beri pengarahan kepada personel dan Jalasenastri Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI , Kamis , 30/12/2021.

Pengarahan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pangkoarmada II dan Ibu KDJA II beserta rombongan di Mako Lantamal VI Makassar.

Saat tiba di Mako Lantamal VI, Pangkoarmada II dan Ibu KDJA II disambut langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M., CHRMP dan Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari .

Baca Juga : Pangkoarmada II Resmikan Renovasi Mess Perwira Fatahilah Lantamal VI

Saat pengarahan didepan prajurit dan PNS serta Jalasenastri Lantamal VI, Pangkoarmada II mengatakan untuk senantiasa menjadikan rasa syukur sebagai dasar untuk bekerja keras guna membentuk performa Lantamal VI yang baik.

Lebih lanjut dikatakan, dedikasi dan loyalitas sangat dibutuhkan dalam organisasi, Kita semua belajar untuk berorganisasi dengan tujuan untuk menunjukkan siapa kita sebenarnya dan biarkan orang lain menilai dengan model kepemimpinan kita sendiri.

Pangkoarmada II juga menjelaskan bahwa saat ini kita semua masih belum selesai menghadapi Covid 19, untuk itu sekarang sedang gencarnya melaksanakan vaksinasi untuk umur 6-11 tahun.

Baca Juga : Pangkoarmada II di Sambut Tari Paduppa dan Tradisi Anggaru di Mako Lantamal VI Makassar

“ Tolong untuk keluarga besar Lantamal VI beserta keluarganya untuk segera mengajak seluruh keluarganya untuk melaksanakan vaksinasi untuk umur 6-11 tahun guna terbentuknya kekebalan Komunal sehingga Pendidikan Tatap Muka (PTM) yang akan dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan akan terlaksana dengan mudah” Ujar Pangkoarmada II.

Turut hadir pula dalam pengarahan Pangkoarmada II tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P dan Ny , Aspers Pangkoarmada II dan Ny, Aslog Pangkoarmada II dan Ny, Koorsmin Pangkoarmada II , Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, serta seluruh pejabat utama Lantamal VI Makassar lainnya dan Korcab VI DJA II

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button