Muswil I AMK Sulsel, Danny Serukan Adaptasi Sosial Jadi Pengantar Makassar Menuju Metaverse

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Mengantar Kota Makassar menuju metaverse harus di awali dengan kebiasaan baru atau kemampuan beradaptasi akan keadaan dewasa ini. Hal tersebut di serukan Danny Pomanto saat hadir dalam Muswil I AMK (Angkatan Muda Kabah) Sulawesi Selatan yang di adakan di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (21/3/2022).

Baca Juga : Hadiri Munas VII PSMTI, Wali Kota Danny Ajak Kembangkan Pariwisata Makassar

Wali Kota Makassar ini mengatakan adaptasi sosial akan membantu siapa saja untuk bisa menggenggam dunia. Olehnya itu Ia mengajak semua masyarakat agar bersama-sama mengantarkan Makassar menuju kota Metaverse.

“Perlu kita sadari bahwa kecanggihan teknologi saat ini berkembang pesat. Siapa yang tidak mampu mengikuti tentu akan tertinggal,jadi bergegaslah agar tidak terlindas waktu. Metaverse adalah kuncinya”tegas Danny.

Di hadapan peserta Muswil yang di adakan Pimpinan Wilayah (PW) Angkatan Muda Kabah (AMK) Sulawesi Selatan, Wali Kota Makassar yang kerap dengan sebutan DP mengatakan perlu proses dan waktu agar konsep Metaverse di pahami warga.

Baca Juga : Rakerda TP PKK Makassar, Program Kerja Unggulan Dukung Makassar Menuju Kota Metaverse

“Sesuatu yang baru pasti berpolemik. Saya menyadari semua butuh proses dan waktu,tapi seiring itu semua saya kembali mengingatkan bahwa kondisi saat ini tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Jadi persiapkan diri sebelum menghadapi keadaan luar biasa di kemudian hari”,pesan Danny.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button