Momentum Ramadhan, Humanity Food Truck ACT Bagikan Ifthor untuk Masyarakat Pra Sejahtera di Kota Makassar

Armada Food Truck ACT bagikan ribuan porsi makanan siap saji kepada masyarakat di Kota Makassar, aksi tersebut hangatkan keluarga pra sejahtera di hari pertama puasa hingga hari ini.

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Siapa yang tidak kenal dengan armada Food Truck milik ACT ini, sebuah mobil yang dapat memproduksi makanan siap saji hingga ribuan porsi sekali beroperasi. Momentum ibadah puasa di bulan ramadhan tahun ini, Food Truck ACT kembali hadir menyapa para masyarakat di Kota Makassar.

Aksi kali ini menyapa keluarga pra sejahtera yang tinggal di Kampung Savana, Jalan Hertasning Baru, Kelurahan Pandang-Pandang, Kecamatan, Somba Opu, Kota Makassar, pada Ahad (3/4/2022).

Jumrah Amir, koordinator aksi Humanity Food Truck yang merupakan salah seorang relawan Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia Sulawesi Selatan (ACT-MRI Sulsel) mengatakan Kampung Savana menjadi salah satu titik lokasi pendistribusian paket ifthor dari sahabat dermawan yang di produksi melalui Food Truck ACT.

“Warga yang tinggal di kampung ini mayoritas bekerja sebagai pemulung, hari pertama puasa kami ingin melihat mereka berbahagia dalam menyambut bulan suci ramadhan agar tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa”,

Sebanyak 400 porsi makanan siap saji yang di masak di mobil Food Truck tersebut, turut membuat masyarakat sangat senang.

Maskur, Kepala Cabang ACT Sulsel menambahkan layanan berbagi makan gratis dari Food Truck ACT tidak hanya dilakukan di Kampung Savana, tetapi juga dilain titik diantaranya di Masjid Darul Muttaqin Jalan Minasa Upa, pada Senin, (4/4/2022).

“In sya Allah jelang berbuka hari ini kami akan kembali membagikan 500 porsi makanan yang telah disediakan dan dimasak di armada food truck milik ACT, tentunya dengan harapan kami ingin memuliahkan saudara kita semua yang memang sangat membutuhkan”. Jelas Maskur.

ACT Sulsel mengajak sahabat dermawan turut berpartisipasi mendukung program ramadhan untuk bersama sama menyediakan paket Ifthor dan sahur.

Bantuan kemanusiaan dapat di tunaikan melalui tautan https://makassar.indonesiadermawan.id/publik/05141331123705/IftharRFIMakassar Atau melalui rekening BSI # 716 417 0645 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button