Los Angeles Business Council Tertarik Jajaki Kerja Sama dengan Makassar

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Los Angeles Business Council tertarik menjajaki peluang kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Di hadapan pengusaha sukses Los Angeles, Danny Pomanto memperlihatkan video berupa rancangan pembangunan masa depan Kota Makassar yang berstandar Internasional.

Proyek tersebut di ramu menjadi sepuluh investasi terbaik Kota Makassar. Seperti Makassar Sombere’ & Smart City Hall atau di kenal dengan New Balai Kota.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Resmikan Dua Proyek Pembangunan di Maros 

The Master (Terminal, Hotel, Mall, Stadium, Expo & Recreation), Balang Tonjong Lakeside Resort (super block, recreation & water conversation), Tallo River Eco Town.

Somba Opu Double Decker City Walk, Sombere’ Makassar LRT, Green Parking Garage. Makassar Waste to Energy, City Fiber Optic Network, dan Integrated City Toll Road.

Managing Director A.G Global Capital, Jason A Gahari yaitu perusahaan investasi yang bergerak di bidang keuangan, real estate, wisata, dan teknologi menilai ide-ide pembangunan yang saat ini di gagas Danny Pomanto sangat visioner.

“Saya dan kolega yakin dengan iklim investasi yang di ciptakan Kota Makassar,” singkat Jason A Gahari, Rabu (27/7).

Kunjungan Danny ke Los Angeles di harapkan terus berkelanjutan. Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI), Pemkot Makassar, dan para investor akan menggarap tiga proposal investasi secara serius.

Sementara itu Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto merespon positif rencana penjajakan kerja sama investasi dengan Los Angeles Business Council.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Hadiri Rapat Pimpinan PDI-Perjuangan Sulsel

“Kita harap peluang investasi yang kita tawarkan ke mereka bisa berkelanjutan lewat Momenrandum of Understanding (MoU),” tutur Danny.

Kehadiran Los Angeles Business Council di dalam pertemuan tersebut merupakan undangan langsung Konsul Jenderal RI di Los Angeles Amerika Serikat Saud Purwanto Krisnawan.

KJRI ingin memperlihatkan secara langsung potensi peluang investasi yang bisa di jajaki dengan Pemkot Makassar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button