Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Andi Sudirman Resmikan Dua Proyek Pembangunan di Maros 

MAROS, BERANDANEWS.NET – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan ruas jalan dan irigasi yang telah di bangun melalui bantuan keuangan Provinsi Sulsel tahun 2021.

Hal itu di tandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Andi Sudirman pada acara 63 Tahun Kabupaten Maros, Rabu 27 Juli 2022.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Hadiri Rapat Pimpinan PDI-Perjuangan Sulsel

Ialah peningkatan jalan Cenrana – Sempatu di Kecamatan Camba dan peningkatan irigasi DI Kalengkere Kecamatan Cenrana.

Di mana tahun 2021 lalu, Gubernur Andi Sudirman telah mengalokasikan bantuan keuangan senilai Rp 10 Miliar untuk Kabupaten Maros.

“Alhamdulillah, bisa meresmikan jalan dan irigasi yang di bangun melalui bantuan keuangan Provinsi tahun 2021 lalu,” katanya.

“Kita harap peningkatan jalan Cenrana – Sempatu di Kecamatan Camba. Dan peningkatan irigasi DI Kalengkere Kecamatan Cenrana telah di nikmati oleh masyarakat setempat,” ungkapnya.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Fokus Perbaikan Ruas Tun Abdul Razak Gowa

Ia pun berharap pemkab Maros segera merealisasikan bantuan keuangan yang di serahkan tahun 2022 ini. Yakni Rp 8 Miliar untuk revitalisasi kawasan wisata Rammang-Rammang. Dan Rp 800 juta untuk bantuan tanggap darurat bagi korban terdampak bencana angin puting beliung di Kecamatan Maros Baru.

Di kesempatan ini pula, diserahkan bantuan CSR untuk pembangunan tempat jualan bagi pelaku UMKM di area alun-alun Kabupaten Maros senilai Rp 500 juta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button