Gubernur Andi Sudirman Hadiri Rapat Pimpinan PDI-Perjuangan Sulsel

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Rapat Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Rabu malam 27 Juli 2022.

Rapat Pimpinan ini di buka langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Serta di hadiri Ketua DPP PDIP Bidang Kelautan dan Perikanan. Bapak Prof. Rokhmin Dahuri para jajaran DPP, DPD dan DPC PDIP Kabupaten/Kota di Sulsel.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Fokus Perbaikan Ruas Tun Abdul Razak Gowa

“Kami ucapkan selamat datang di Sulawesi Selatan kepada bapak Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. Serta selamat melaksanakan Rapat Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujarnya.

Ia pun mengaku, bahwa dukungan para kader maupun fraksi PDIP sangat membantu dalam menjalankan roda Pemerintahan di Sulsel.

Baca Juga : Penjaga Empang Korban Pengeroyokan Malah Ditahan Polisi

“Tentu kita berharap dengan dukungan bersama khususnya dari para kader PDIP terhadap Pemerintah Provinsi Sulsel. Dalam menghadirkan inovasi dan beragam program mewujudkan Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengaku, bahwa menjadi suatu kebahagiaan dan kehormatan dalam Rapim PDIP Sulsel di hadiri oleh Sekjen DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto dan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button