Karena Buah Jagung Di Makan Sapi, Ali Tombak Sukri Hingga Tewas

BONE, BERANDANEWS.NET – Seorang warga Dusun Saleko Desa Prajamaju Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sukri lelaki ( 61 ) ini tewas setelah diduga berduel oleh seorang pelaku lelaki Ali ( 54 ) Rabu 5/1/2022.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 15.00 wita. Dimana awalnya korban Sukri menganiaya pelaku Ali dengan menebas lengan kiri sehingga pelaku mengalami luka terbuka.

Tidak terima dianiaya kemudian pelaku Ali kerumahnya mengambil tombak untuk membunuh si korban Sukri.

Foto Pelaku Penganiayaan Ali Ditahan Di Polres Bone

Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah membenarkan hal ini, dan menjelaskan kronologis kejadian, bahwa kejadian ini dipicu dengan buah jagung.

“Awalnya korban Sukri menegur pelaku karena buah jagungnya dimakan sapi oleh milik pelaku Ali saat itu lah terjadi cekcok adu mulut antara korban dan pelaku,” jelasnya.

Setelah lengan kirinya ditebas pelaku kemudian pulang kerumahnya mengambil sebuah tombak.

“Saat kembali pelaku Ali mengejar korban lalu menusuk Sukri dengan menggunakan tombak sebanyak 1 kali sehingga korban mengalami luka tusuk bagian dada sebelah kiri dan akhirnya meninggal dunia ditempat,” kata Ardiansyah.

Diketahui saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bone, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button