Hadir Kembali Road To Give, 60 Hotel Terlibat

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET,  – Acara Lari sambil beramal, Road To Give, kembali hadir tahun ini. Seiring kesuksesan dari penyelenggaraan beberapa tahun terakhir, dan ini adalah kali kedua dengan nama yang baru, “Road To Give” (sebelumnya dikenal sebagai Run To Give), portofolio hotel dan resort Marriott di Indonesia dengan bangga menghadirkan Road To Give 2023.

Jennifer Suryadi, General Manager Four Point mengatakan jika kegiatan ini merupakan bagian dari program tahunan Marriott Asia Pasifik, “Road to Give” telah menjadi wujud komitmen kuat perusahaan untuk membangun lingkungan yang berpusat pada kepedulian terhadap individu, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan.

“Tahun ini, acara ini akan melibatkan lebih dari 60 hotel dan resor Marriott International yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk hotel Four Points By Sheraton Makassar, sebagai penyelengara di kota Makassar Four Points Makassar akan mengadakan Road To Give 2023 pada tanggal 15 Oktober 2023 yang bertempat di area Four Points Makassar,” ujarnya dalam prescon yang digelar Selasa (15/8/2023).

Acara yang bertajuk lari dan amal ini nantinya akan menggalang dana untuk disalurkan ke Lembaga Non-profit internasional Scholars of Sustenance (SOS Indonesia) dengan proyek sosial menyalurkan makanan yang bernutrisi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam semangat kebersamaan, Four Points by Sheraton Makassar akan menyelenggarakan kegiatan outdoor yang mengajak partisipasi para rekanan, yakni berlari sejauh 10 KM. Melalui kegiatan ini, Marriott mendorong seluruh komunitasnya di Indonesia untuk merasakan kegembiraan acara ini, mempererat hubungan, sekaligus berperan dalam penggalangan dana demi kebaikan bersama.

 

Tak hanya sekadar menggalang dana, Road to Give 2023 juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para staf hotel serta masyarakat umum. Dalam semangat ini, Marriott Indonesia melalui Road To Give 2023 mengajak seluruh staf dan masyarakat umum untuk berlari bersama, menyediakan waktu untuk refleksi diri, serta merawat baik tubuh maupun pikiran. (*/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button