Garnita Malahayati Salurkan Paket Sembako ke Lansia Dalam Memperingati Hari Ibu

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET — DPW Garnita Malahayati Sulsel melaksanakan bakti sosial dengan sasaran kelompok lansia Al Masyair di Kecamatan Tamalate, Kamis (23/12/21).

Agenda ini dalam rangka memperingati Hari Ibu. Pada kesempatan itu, pengurus Garnita Malahayati menyalurkan bantuan puluhan paket sembako. Harapannya, bisa dimanfaatkan dengan baik.

Ketua Garnita Malahayati Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan, pihaknya sengaja menyasar kaum perempuan lantaran bagian dari ikut merayakan peringatan Hari Ibu tahun ini. Bersama pengurus menyambangi salah satu kelompok lansia di Makassar.

“Alhamdulillah, Garnita Malahayati turut memperingati Hari Ibu. Momen inu kita ingin berbagi khususnya kepada kaum ibu-ibu lansia ini,” jelas Andi Rachmatika Dewi.

Menurut Politisi NasDem ini, Ibu merupakan pahlawan bagi bangsa dan negara. Sebab, dari merekalah lahir tokoh dan pemangku kebijakan sehingga diharapkan pemerintah bisa hadir memberikan perhatian untuk perempuan.

“IBU itu pahlawan. IBU madrasah pertama anaknya. Perayaanya bukan hanya pada tanggal 22 Desember saja, tetapi setiap hari adalah hari IBU,” tukasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button