Dukung Pemulihan Ekonomi di Sektor Pariwisata, Bobobox Temui Plt Gubernur Andi Sudirman

Bobobox Rencana Buat Hotel Capsul di Sulsel, Andi Sudirman : Bangkitkan Ekonomi dan Pekerjakan Warga Sekitar

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Sebagai operatoe digital cabin pertama di Indonesia, Bobobox tertarik untuk menghadirkan hotel kapsul di Sulsel.

Hal itu disampaikan oleh CEO Bobobox, Indra Gunawan saat melakukan audiens dengan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Barug Lounge, Kantor Gubernur, Senin (7/2/2022).

“Bobobox sangat berterima kasih kepada Bapak Plt Gubernur yang telah bersedia memberikan waktu untuk mendengarkan aspirasi kami. Bobobox sebagai operator digital cabin pertama di Indonesia tertarik untuk berkolaborasi dengan pemerintah Sulsel untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional di sektor pariwisata,” ungkap Indra Gunawan.

Baca Juga : Guna Percepatan Elimininasi TB, Indira Jusuf Ismail Rutin Hadiri Musrenbang Kecamatan

Hal itu, dikarenakan melihat keindahan alam yang dimiliki oleh Provinsi Sulawesi Selatan. “Bobobox percaya Sulsel dengan keindahan alamnya adalah destinasi yang tepat untuk pengembangan beberapa lokasi bobocabin,” katanya.

Ia berharap, dengan kolaborasi tersebut mampu membantu menggerakan geliat ekonomi pariwisata yang lebih baik lagi untuk masyarakat Indonesia. “Melalui bobocabin, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati keindahan alam Sulawesi Selatan yang luar biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tentu mendukung hal ini. Terlebih ini merupakan karya anak bangsa.

“Yang diharapkan dengan hadirnya hotel kapsul ini, bisa meningkatkan sektor pariwisata di Sulsel,” tuturnya.

Baca Juga : Capai 90,80%, Sudah Lebih 324 Ribu Pelajar SMA/Sederajat di Sulsel Telah Vaksin

Dirinya hanya berpesan, “bagaimana Bobobox bisa membangkitkan ekonomi rakyat, dan bisa mempekerjakan masyarakat sekitar,” pintanya.

Untuk diketahui, Bobobox adalah pengelola jaringan hotel kapsul waralaba di Indonesia yang mengusung desain kapsul minimalis dengan teknologi konektivitas antara ruangan-ruangannya dengan aplikasi seluler menggunakan Internet.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button