Didapuk Jadi Dewan Pakar Nasional, Annar Sampetoding Siap Kembangkan Ekonomi Kader PKS Di Sulsel

JAKARTA, BERANDANEWS.NET, — Jelang pesta demokrasi 2024, mesin PKS terus memanas. Rabu 21 juli 2023, Presiden PKS Ahmad syaikhu bertemu langsung dengan tokoh Sulawesi selatan Annar Salahuddin Sampetoding di Md Building kantor DPP PKS Jl. TB. Simatupang Jakarta Selatan. Annar datang didampingi oleh ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid.

Keduanya tampak akrab dalam balutan silaturahmi dan makan malam yang sederhana.

Ahmad syaikhu menyambut Bahagia kedatangan annar Sampetoding. Ia memberikan apresiasi terhadap kontribusi Ketua dewan ekonomi Indonesia Timur tersebut yang telah memberikan semangat yang besar dan turut serta dalam membesarkan PKS Khususnya di Sulawesi selatan.

“kami merasa terbantu dengan kehadiran sosok seperti Pak Annar yang turut berjuang untuk kemenangan PKS Ke depan, ini adalah anugerah bagi kami”, ungkap Ahmad Syaikhu di sela sela pertemuan.

Ahmad Syaikhu pun menunjuk tokoh pengusaha asal Tana Toraja itu menjadi Dewan pakar nasional PKS untuk sama-sama dalam membesarkan partai. Sebelumnya Annar sudah kurang lebih 15 tahun menjadi dewan pakar PKS Sulawesi selatan.

“ Beliau kami dapuk untuk menjadi dewan pakar nasional , sumbangsih saran beliau dengan jejaringnya akan memberikan dampak besar bagi partai kami demi kesejahteraan masyarakat”, tegas anggota DPR RI tersebut.

Kedepannya partai PKS akan terus bergerak dengan semangat pembaharuan dan wajah baru sebagai partai terbuka. Hadirnya sosok seperti Annar Sampetoding yang dianggap sebagai tokoh pemersatu budaya dan agama akan menjadi magnet besar bagi tokoh lintas agama untuk turut serta berjuang Bersama PKS demi menciptakan kesejahteraan masyarakat dan kehidupan yang adil dan merata.

Sementara itu, ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, HM. Amri Arsyid SP mengungkapkan bahwa selain sebagai tokoh pemersatu, Annar Sampetoding juga merupakan pengusaha nasional yang diharapkan bisa memberikan kontribusi di bidang ekonomi

” Sebagai Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur, Pak Annar S Sampetoding juga ingin memberikan dukungan kepada PKS melalui jaringan pengusaha untuk berkontribusi membangun ekonomi kader dan simpatisan PKS, sehingga bisa lebih mandiri dan siap menghadapi tantangan ekonomi dimasa yang akan datang,” ungkap Amri.(*/rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button