Diah Puspita : Salam Damai Ucapkan Selamat NATARU 2022 Brigade Mangguni Indonesia Sulteng

PALU, BERANDANEWS.NET — Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Palu Diah Puspita menghadiri sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Brigade Mangguni Indonesia Sulteng.

Acara di Gedung Serbaguna Gereja Katolik ST Maria di Jl. Tangkasi, Jumat (28/1) hadir sejumlah pejabat. Di anratanya, Kadis Pengendalian Penduduk dan KB Kota Palu, dr. Royke Abraham, anggota DPRD Sulteng, Elisa Bunga Allo.

Juga hadir para petinggi Tonaas Sulteng, Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Serta pejabat TNI dan polri, para pendeta dan pastor.

Baca Juga : Wali Kota Hadi Minta Kepala Dinas Pendidikan Kota Tingkatkan Kualitas Kepsek dan Guru

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Brigade Manguni Indonesia Sulteng bertema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan: Melalui Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2022 Kita Jalin Tali Kasih dan Persaudaraan Demi Terwujudnya Hidup Rukun dan Damai”.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puapita menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara ini.

“Semoga damai kasih Natal, samangat persaudaraan akan terus terjalin dengan baik. Salam damai sejahtera untuk kita semua ‘tabe’ ‘tabe’,” ucapnya pada perayaan Natal dan syukuran tahun baru 2022 Brigade Mangguni Indonesia Sulteng.

Perayaan Natal dan sykuran tahun baru 2022 tersebut menampilkan atraksi budaya menyambut tamu. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button