Trending

Bosowa Automotive Group Beri Santunan 5 Panti Asuhan

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Bosowa Automotive Group menggelar Acara buka puasa bersama yang digelar dengan Hikmad dan Prokes ketat, dihadiri seluruh karyawan Bosowa Automotive Group.

Chief Executif Bosowa Automotive Group, Subhan Aksa memberikan sambutan didepan seluruh Karyawan Bosowa Automotive Group dan para tamu undangan, mitra, dan stakeholder.

Dalam sambutannya Subhan Aksa menyampaikan terimakasih atas segala usaha sehingga dapat menghadirkan kembali Acara Buka Puasa bersama setelah 2 Tahun tidak mengadakan karena aturan ketat pandemi covid-19.

Ia juga menyampaikan harapan kepada seluruh karyawan dan tamu undangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mandiri secara ketat, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Ia berpesan bahwa mari sama-sama kita menjadikan moment buka puasa ini sebagai sebuah amalan yang dapat menguatkan tali silaturahmi, sebagai sesama karyawan, mitra perbank-an dan stakeholder pendukung lainnya.

Sesuai dengan tema acara “Tingkatkan Amalan Meraih Berkah Ramadhan” Subhan Aksa mengajak seluruh karyawan untuk tetap bersemangat tinggi dalam bekerja selama berpuasa. Diharapkan kerja kita dapat pula menjadi amalan yang dapat membawa berkah bagi kita semua dan keluarga dirumah.

Sebagai rangkaian Akhir, Bosowa Automotive Group juga memberikan santunan kepada 5 Panti Asuhan Yang ada di kota makassar. Panti Asuhan Raodatul Jannah, Panti Asuhan Cendekia, Panti Asuhan Setia Karya, Panti Asuhan Al Isyra, Panti Asuhan Nurul Ichsam.

Pemberian santunan dilakukan Secara Symbolis dan diserhkan langsung oleh Anton Wijaya Selaku Managing Director Bosowa Automotive Group dan didampingi oleh Agung Dewanto Selaku Chief Operation Officer.(AYL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button