Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.
Trending

Audi Marissa Beberkan Rahasia Langsing Pasca Melahirkan

Berat Badan Terkoreksi 12 Kilogram

Audi Marissa bikin terpesona dengan penampilan barunya. Baru berselang 6 bulan setelah melahirkan anak pertamanya pada 7 April 2021 lalu, istri Anthony Xie tersebut sudah kembali langsing. Apa rahasianya?

JAKARTA, BERANDANEWS.NET — Audi Marissa mengaku sudah turun berat badan. Nggak tanggung-tanggung, beratnya turun sebanyak 12 kilogram.

Ternyata transformasi Audi Marissa ini diperolehnya dengan menjalani pola hidup sehat di bawah pengawasan dokter Cissie Nugraha yang sudah sukses membantu penurunan berat badan sederet artis.

Audi sendiri mengaku dirinya tidak menjalani diet untuk menurunkan berat badan lantaran saat ini masih menyusui baby Anzel secara eksklusif.

Rahasianya terletak pada pola makan teratur dengan menu makanan yang sehat dan mengenyangkan. Dikatakan bahwa penurunan berat badan hanyalah bonus setelah menjalani program sehat.

Audi yang sukses menggelontor 12 kilogram dari berat badan awalnya mengaku merasa lebih sehat. Aktris 26 tahun ini merasa badannya ‘jauh lebih ringan dan enak banget’.

Dengan penampilan barunya ini, Audi juga merasa lebih muda. Saat sedang mengasuh baby Anzel, Audi masih cocok disebut sebagai kakak sang buah hati.

Apalagi Audi selalu mengenakan OOTD yang kekinian bak ABG. Dijamin bikin siapa saja yang melihat nggak menyangka kalau aktris cantik ini sudah jadi ibu anak satu.

Informasi Terkait Pilihan Redaksi

Sebelumnya, Anthony Xie mempersunting Audi Marissa dengan suasana sangat romantis.

Keduanya melangsungkan pernikahan, Sabtu (12/9/2020) di Jakarta. Acara yang berlangsung sederhana itu menyita perhatian warganet.

Mulai dari rias wajah Audi Marissa yang sangat sederhana namun tetap terlihat cantik.

Hingga penampilannya saat menari dengan iringan lagu berjudul Ice Cream milik BLACKPINK feat Selena Gomez.

Ada satu hal lagi yang menjadi perbincangan warganet, yakni perihal perbedaan agama Audi Marissa dan Anthony Xie.

Setelah heboh soal isu agama, aktris berusia 25 tahun ini berikan jawaban di kolom komentar unggahan di Instagram.

Ia terlihat menyematkan sebuah komentar bijak dari seorang warganet yang memilih untuk tidak meributkan soal agama pasangan itu.

Pasalnya urusan agama dinilai merupakan ranah privasi yang seharusnya tidak perlu untuk dibahas.

Sang warganet pun menyinggung soal ketaatan Audi Marissa dan juga Anthony Xie di keyakinan masing-masing. (kl/ar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button