Upgrade ke NMAX Turbo, SJAM Sulselbar Berikan Promo Khusus

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET — PT. Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) area Sulselbar memberikan promo khusus bagi komunitas motor NMAX jika ingin mengupgrade motornya ke NMAX turbo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of Regional Sales Executive SJAM disela-sela kegiatan NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN), selama tiga hari, Jumat – Minggu (18-20/10/2024).

Menurutnya promo khusus tersebut dilakukan sebagai bentuk apreasinya terhadap pecinta motor NMAX. Pihaknya akan membeli tinggi motor NMAX lama tetapi dengan syarat perawatan dan servis motornya secara rutin.

” Caranya mungkin kita lagi susun strategi resistor atau sesuai dengan komunitas begitu diskon tertentu untuk komunitas khususnya di wilayah kami di Sulsel dan Sulbar ini kita mau bikin namanya apresiasi jadi motornya teman-teman komunitasnya itu kita akan hargai by system jadi istilahnya di sistemnya kami itu akan menghargai motor itu kan selama ini kalau apresial motor itu menjual motor bekas hanya melihat bodinya saja mesinnya saja tapi kalau kami melihatnya adalah aktifkan mereka servis Bagaimana onderdilnya dan itu kita hargai,” ujarnya.

Ia mengungkapkan semenjak launching, penjualan NMAX Turbo saat ini sudah mencapai 70 persen dengan rata-rata penjualan lebih dari 3000 unit per bulan ketimbang NMAX generasi lamanya.

” Penjualan NMAX turbo meningkat drastis hingga 70 persen dengan 3000 unit motor terjual setiap bulannya,” tambahnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button