TP PKK Kota Makassar Beri Pembinaan Administrasi Keuangan

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET –  Tim Penggerak PKK Kota Makassar bekali Bendahara TP PKK Kecamatan dan 153 Bendahara TP PKK Kelurahan se-Kota Makassar dengan Pembinaan Administrasi Keuangan.

Pembinaan keuangan ini merupakan salah satu program kerja bendahara TP PKK Kota Makassar Tahun 2022, untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman dalam hal pengelolaan keuangan laporan keuangan sesuai dengan hasil Rakernas Tahun 2021 dan Permendagri no 36 Tahun 2020.

Baca Juga : UPTD PKB Dishub Makassar Beri Hadiah Kepada Pemilik Kendaraan Usai Uji KIR

Pembinaan di gelar di ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Senin (04/06/2022). Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, dalam sambutannya saat membuka kegiatan secara resmi menekankan pentingnya kegiatan ini guna di aplikasikan dalam penyusunan administrasi keuangan nantinya.

“Program ini harus di ikuti oleh kita semua, agar kita paham bagaimana sistem pelaporan keuangan dan administrasinya,” ujarnya.

Baca Juga : Ukir Prestasi Di POPDA, Pemkab Gowa Beri Bonus Atlet dan Pelatih

Selain itu, di butuhkan ketelitian dalam penyusunan laporan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam penyusunan laporan nantinya.

Kegiatan ini di gelar selama dua hari, yakni terhitung tanggal 04/07/2022 – 05/07/2022, dengan menghadirkan narasumber dari Inspektorat Kota Makassar dan BPKAD Kota Makassar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button