Tiga Hari Menghilang, Tim SAR Gabungan Bone Temukan Nenek Suhera Mengapung di Sungai

SAR Bone, gabungan bebeberapa elemen, akhirnya menemukan seorang nenek mengapung di sungai. Tim SAR Gabungan menemukan korban hilang, setelah melakukan pencarian selama tiga hari.

BONE, BERANDANEWS.NET — Korban hilang adalah seorang nenek, Suhera (80) warga Dusun Soga, Desa Kanco Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ia sudah menghilang sebelum akhirnya Tim SAR Gabungan menemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi, Kamis (28/10/2021).

Tim SAR Gabungan menemukan nenek Suhera, dengan posisi mengapung di sungai. Sungai itu, yang tidak jauh dari kediaman korban.

Kepala SAR Bone Mukti Ali saat membenarkan penemuan sang nenek dengan kondisi meninggal. Ia mengatakan Tim SAR Gabungan menemukan korban Kamis pagi tadi sekitar pukul 08.30 wita.

“Ya tim menemukan dalam posisi mengapung di sungai, serta beberapa luka goresan dibagian tubuh korban. Korban telah meninggal dunia,” jelas Mukti Ali.

Lanjut Mukti Ali, setelah evakuasi, Tim SAR Gabungan menyerahkan korban kepada keluarga.

Berdasarkan informasi, sebelumnya korban nenek Suhera hilang selama tiga hari, sejak Senin 25 Oktober, saat sedang mencari kayu bakar, yang tidak jauh dari lokasi kediamannya.

Adapun Tim SAR Gabungan selama dalam pencarian korban, antara lain SAR Sat Brimob Polda Sulsel, Satpol PP Bone, BPBD Bone, Mapala STKIP Bone dan Sarloe Bone. (fan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button