Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sepak Terjang Kelompok Peretas Asal Indonesia ( SenpaiXCrew ).

Beberapa hari terahir ini, rame di beritakan di media pemberitaan terkait aksi peretasan yang menyerang situs – situs pemerintahan oleh Hacker.

Hacker atau Anonymous adalah sekelompok organisasi yang sudah lama ada, mereka kerap muncul dan memprotes aksi – aksi kemanusiaan dan system pemerintahan yang di anggapnya tidak sesuai dengan peraturan yang ada.

Tidak main – main, situs yang menjadi sasarannya diantaranya Milik Kementrian KemKominfo, Kemnaker, Bawaslu hingga milik perguruan – perguruan tinggi Indonesia.

Salah satunya ialah, aksi peretasan oleh sekelompok Hacker yang berasal dari Indonesia, yang menamai dirinya sebagai ( SenpaiXCrew ).

Beberapa situs besar milik pemerintah telah berhasil menjadi sasaran dari kelompok hacker ini. Di dalam aksinya mereka kerap menggunakan metode Deface, atau merubah tampilan suatu website dengan isi pesan untuk pemerintah. Ini

Dan yang lebih menarik lagi, banyak warganet yang menyaksikan dari aksi mereka, justru mereka menyerukan dukungan terhadap para kelompok peretas itu, beberapa cuitan komentar mereka di media sosial menyebutkan “Tidak becusnya pemerintah indonesia dalam menangani kasus pencurian data dan layanan yang seharusnya menjadi tanggung jawab”.

Bahkan di berbagai Platform Media Sosial, tak tertinggal media berita Internasional, kini menjadi trending topik terkait aksi peretasan yang sedang terjadi di Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button