Satu Rumah Panggung Milik Apri Hangus Terbakar Api Saat Ditinggal

BONE, BERANDANEWS.NET – Sebuah rumah panggung yang dimiliki Apri hangus terbakar beserta isinya hingga rata dengan tanah. Selain rumah korban Apri satu unit sepeda motor juga ikut terbakar api.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 05.11 wita di Dusun Ajangale Desa Ponre-Ponre Kecamatan Libureng Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Kamis 16/6/2022.

Kepala Desa Ponre-Ponre Andi Jamaluddin saat dihubungi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Menurutnya penyebab kebakaran ini terjadi adanya korsleting listrik di rumah Apri.

“Saat itu rumahnya sedang kosong penghuninya lagi keluar semua tiba-tiba ada warga lewat dan melihat rumahnya sedang terbakar,” ungkapnya.

Kemudian warga itu berteriak lari dan meminta pertolongan, tidak lama warga setempat datang untuk memadankan api tersebut.

“Tidak ada pemadam kebakaran yang datang karna selain lokasinya jauh dari kota akses jalan juga terbilang susah,” ungkap Andi Jamaluddin.

Masyarakat setempat pun berhasil memadamkan api dengan peralatan seadanya hingga api tidak menjalar kerumah tetangga lainnya,” tambahnya.

Diketahui tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun kerugian korban ditaksir senilai puluhan juta rupiah.(Far)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button