Sambut Ramadhan, Phinisi Hospitaity Indonesia Kemas Rupa-rupa Promo Menarik

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) mengemas rupa-rupa promo. Kemasannya, Ramadhan Feast.

Hal itu di sampaikan manajemen hotel di bawah PHI dalam konferensi pers di Pre Function Blu Lemon lantai 3 Hotel The Rinra, Kamis (24/3).

Hadir memberi keterangan, Corporate Director of Sales and Marketing PHI, Ellen Martha Silaen dengan di dampingi Azis Munawir ( Marcom Manager The Rinra ), Ricwan Wahyudi ( Marcom Manager Claro Makassar ), Andi Ricky ( Marcom Hotel Dalton ), Urfia ( Marcom Hotel Almadera ), dan Richy Sunarno ( Head of Event and Promotion Mall Phinisi Point ).

Kepada wartawan, para perwakilan hotel dan mall PHI Group menjelaskan tema dan penawaran. Juga, kegiatan-kegiatan yang akan mereka lakukan selama bulan puasa nanti.

Di The Rinra, Azis Munawir menjelaskan pihaknya mengusung tema “Harmony of Ramadan”. Tema ini, kata dia, merupakan ilustrasi dari keragaman menu yang akan tersaji di hotel yang berada di Jl. Metro Tanjung Bunga tersebut.

“Salah satu bukti berkahnya Ramadhan itu, adalah karena semua orang ikut menikmati suasananya, kemeriahannya. Hingga aneka kulinernya tanpa ada sekat. Itulah yang menurut kami menjadi sebuah harmoni yang menyatu dalam wadah Ramadan,” tutur Azis.

Untuk paket khusus Ramadhan, The Rinra menawarkan harga mulai dari Rp. 859.000 net per malam untuk kamar Deluxe. Itu sudah termasuk takjil saat kedatangan, sahur atau sarapan untuk 2 orang.

Selain itu, gratis menggunakan sarana kebugaran dan kolam renang. Serta gratis akses koneksi WI Fi di semua area hotel.

Sementara, untuk paket buka puasa, The Rinra menawarkan harga Rp. 168.000 net per orang, dengan sajian all you can eat yang terdiri dari 100 menu, mulai dari 7 April hingga 1 Mei 2022.

Sementara itu, Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menjelaskan pihaknya menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp. 550.000net per malam. Harga sudah termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang serta takjil untuk berbuka puasa.

Tak hanya itu, Claro Makassar juga menawarkan paket khusus buka puasa dengan banderol harga mulai dari Rp. 150.000 net per orang. Claro Makassar juga akan menyajikan paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp. 198.000 net per orang.

Sedangkan di Hotel Dalton, mengangkat tema Ramadhan Kareem dengan menawarkan harga kamar mulai dari Rp. 375.000net per kamar. Harga itu, sudah termasuk takjil, sahur/sarapan untuk 2 orang, paket buka puasa untuk 1 orang serta gratis menggunakan fasilitas hotel, seperti kolam renang dan fasilitas kebugaran.

Untuk buka puasa, Hotel Dalton menawarkan harga Rp. 85.000 net per orang, juga dengan sajian all you can eat yang bertempat di Skypool, Urban, Cosmo Café dan The Lounge.

Penawaran tersebut berlaku dari 2 April hingga 1 Mei 2022. Menariknya, Hotel Dalton memberikan early bird paket berbuka puasa berupa diskon sebesar 15% untuk pemesanan mulai tanggal 1-4 April.

Serupa dengan hotel PHI lainnya, Hotel Almadera juga menawarkan harga kamar mulai dari Rp. 375.000 net per malam. Paket ini, khusus untuk tamu yang menginap dari tanggal 3 April – 1 Mei 2022.

Harga tersebut, sudah termasuk Sahur/sarapan untuk 2 orang serta gratis pengantaran untuk tamu-tamu yang ingin melaksanakan shalat tarawih di Masjid Terapung.

Sementara, untuk buka puasa, Hotel Almadera menawarkan harga paket mulai dari Rp. 75.000 net per orang all you can eat yang bertempat di Rooftop dan Gallery Resto.

Tak mau ketinggailan, Claro Kendari juga menawarkan paket istimewa untuk bulan Ramadhan tahun ini. Promo yang mereka kemas dengan tema Lentera Ramadhan menawarkan harga paket senilai Rp. 650.000 net/kamar per malam. Harga sudah termasuk sarapan dan takjil.

Paket harga tersebut dapat di beli mulai tanggal 1 hingga 30 April 2022. Sedangkan untuk paket buka puasa, Claro Kendari menawarkan harga Rp. 145.000net per orang yang dapat di nikmati di Skypool mulai 4 April 2022.

Sejalan dengan unit-unit hotel, Phinisi Point yang merupakan unit mall di bawah naungan manajemen PHI, juga akan menggelar beragam kegiatan menarik selama Ramadhan tahun ini.

Head of Event and Promotion Mall Pipo, Richy Sunarno, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan konten acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti bazaar multi produk, beberapa kompetisi, dan eksibisi lainnya.

Menariknya, untuk tahun ini, Mall Pipo mengusung tema Ran5 Fest yang sekaligus menandai tahun ke 5 Mall Pipo berada di Kota Makassar.

“Rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan akan berlangsung dari tanggal 8 April hingga akhir Mei 2022. Jadi, kami pastikan masyarakat kota Makassar dan sekitarnya akan terhibur dan bangga dengan kegiatan-kegiatan yang di selenggarakan oleh Mall Pipo,” pungkas Richy.

Sementara itu, Corporate DOSM PHI, Ellen Martha Silaen menyampaikan harapan kiranya geliat ekonomi dan bisnis di Kota Makassar semakin lancar dengan segala bentuk kegiatan dan penawaran yang di berikan oleh seluruh unit usaha di bawah naungan PHI.

“Kami tentu tetap akan menerapkan protokol kesehatan di semua unit kami. Agar masyarakat dapat menikmati semua sajian kami dengan aman dan nyaman,” kata Ellen. (ar/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button