PT Solid Gold Berjangka (SGB) Makassar Tetap Eksis di Dunia Trading

MAKASSAR, BERANDANEWS.NET – Berbeda dari 2 tahun sebelumnya pada 2020 dan 2021, di bulan Ramadhan tahun 2022 bisnis investasi berjangka mengalami stuck.

Aktivitas masyarakat yang mulai ramai bersosialisasi menjadi salah satu faktor bisnis ini tidak begitu menggeliat dibanding Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya.

Yunarti Kepala Cabang PT Solid Gold Berjangka (SGB) Makassar mengatakan saat ini tidak tinggi tidak juga rendah tapi berada ditengah pergerakanya stuck.

Baca Juga : PT. Solid Gold Berjangka Makassar Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim

“Kondisi ini berbeda dengan 2 tahun lalu saat kasus covid-19 lagi tinggi, pasar saham begitu bersemangat” sebut Yuni sapaan akrabnya, Jumat (22/4/2022).

“Dulu kan orang susah buat usaha, makanya larinya ke bisnis trading,” kata Yuni.

Dia juga tidak memungkiri, saat ini ketakutan masyarakat akan bisnis investasi tinggi, disebabkan maraknya kasus penipuan dalam dunia trading.

Baca Juga : Bosowa Berlian Motor Siap Memasarkan Mitsubishi Fuso Euro 4

“karena lagi rame-ramenya ini yang kemarin banyak kasus penipuan trading, itu salah satu dampaknya, masih ada ketakutan masyarakat,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Yuni, masyarakat harus lebih diedukasi lagi soal bisnis investasi agar masyarakat bisa lebih paham soal investasi.(AYL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button