Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Perwira Polres Bone, Ardyansyah: Harap Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

BONE, BERANDANEWS.NET – Pergeseran atau penyegaran para perwira di tubuh Polri ini memang adalah hal yang wajar. Pasca adanya keputusan Kapolda Sulsel Nomor KEP/533/VII/2022. Tentang pemberhentian dari pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel beberapa perwira di Mapolres pun ikut bergeser.

Upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah pejabat baru di Mapolres Bone di laksanakan di Lapangan Polres Bone. Di pimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah Senin 1/8/2022.

Saat memimpin upacara Ardyansyah mengatakan bahwa pergeseran ini adalah hal yang wajar. Untuk meningkatkan kinerja para anggota Polri dalam pelayanan pada masyarakat.

“Sumpah jabatan adalah amanah para kepolisian yang telah mengucapkan sumpah agar kiranya betul-betul menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagaimana yang telah di ucapkan,” tegasnya.

Putra kelahiran Bone ini pun berpesan para pejabat yang baru di lantik sekiranya meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat di wilayah hukum masing-masing.

“Selamat atas jabatan barunya semoga amanah ini tetap terjaga dengan baik menuju Kepolisian yang bermasyarakat,” pesan AKBP Ardyansyah.

Adapun para pejabat baru yang di lantik yakni, Kasat Reskrim AKP Boby Rachman, menggantikan pejabat lama AKP Benny Pornika,yang akan menempati jabatan baru sebagai Kanit 5 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kasat Samapta AKP Irwandi, menggantikan pejabat lama AKP Achmad Jafar yang menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Lamuru. DanKapolsek Cenrana Andi Muhammad Siregar,menggantikan pejabat lama AKP Zulaini R.Tampilang, yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasikum Polres Bone.

Kapolsek Lamuru AKP Acmad Jafar, menggantikan pejabat lama Iptu Welman yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Bekpal Bag log Polres Sinjai. Kapolsek Barebbo Iptu Siswanto menggantikan pejabat lama AKP Irwandi, yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Samapta.

Sementara itu Kapolsek Lappa Riaja Iptu Muhammad Ashar, dengan jabatan sebelumnya adalah Kanit Samapta Polsek Manggala Polrestabes Makassar.

Dan Kapolsek Patimpeng Iptu Usman, menggantikan pejabat lama Iptu Makmur, yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sinjai Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button